Kamis, 29 September 2011

WhatsApp Aplikasi Chat Untuk Nokia Mirip BBM Blackberry

WhatsApp Aplikasi Chat Untuk Nokia Mirip BBM Blackberry
Image : thecellularguru

WhatsApp adalah aplikasi pesan smartphone yang tersedia untuk handphone-handphone pintar termasuk Nokia. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengirim dan menerima pesan instan tanpa biaya potongan operator karena aplikasi WhatsApp berjalan dengan koneksi internet.WhatsApp cenderung mirip dengan aplikasi blackberry yaitu BBM, namun tanpa memakai PIN.Untuk berinteraksi dengan teman-teman anda , cukup menginstal aplikasi keren ini pada ponsel symbian anda ,kemudian jalankan dan silahkan kirim pesan dengan teman anda sepuasnya dengan biaya yang jauh lebih ringan dari pada SMS operator biasa.Meski terkesan sederhana namun WhatsApp memiliki banyak fitur diantarnya sebagai berikut :

- Status: Gunakan fitur status WhatsApp untuk menginformasikan kontak anda jika anda sedang sibuk, rapat, di gym, atau tersedia untuk mengobrol.

- Tidak perlu Add Teman : Nomor kontak yang ada pada ponsel anda secara otomatis terhubung dengan pengguna lain yang juga menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel mereka.

- Tidak ada batasan karakter dalam pengiriman pesan, tampilan pesan juga keren layaknya seperti chatting.

- Selain teks anda juga bisa mengirim video,audio,foto dengan mudah

Masih banyak fitur yang bisa anda dapatkan dalam aplikasi ini, silahkan instal di ponsel anda untuk membuktikan kehebatan whatsApp ,menurut saya tidak kalah saing dengan aplikasi blackberry alias BBM. Kamu dapat menggunakan whatsApp selama 1 tahun gratis , tetapi lebih dari setahun kita harus bayar sekitar 1,9 dollar untuk penggunaan dalam 1 tahun.

Download WhatsApp Nokia Symbian

Download WhatsApp Android

Download WhatsApp Iphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar