Jumat, 16 September 2011

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Capricorn

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Capricorn

Wanita bintang capricorn lahir antara tangga 22 Desember-19 januari, ciri khasnya mereka adalah wanita yang kuat dan tegas.Setiap wanita Capricorn memiliki sedikit perbedaan kepribadian dan sikap, tapi secara keseluruhan mereka memiliki karakteristik atau sifat yang sama seperti kesetiaan,pekerja keras,ambisi dan kesabaran .

1. Wanita capricorn sangat memperhatikan penampilan, karena itu dia memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

2. Seorang wanita zodiak capricorn sangat menghargai keluarganya , jika anda ingin mengkritik keluarganya pastikan kritikan anda bersifat membangun dan tidak menyakiti , jika tidak, jangan harapkan maaf dari dia. Meskipun dia mencintai anda ,namun disisi lain dia tidak akan pernah terpisahkan dari keluarganya.

3. Anda jangan kaget dan tersinggung jika wanita capricorn tiba-tiba membatalkan rencana kencan bersama anda karena sesuatu urusan pekerjaan di kantor , karena dia akan memprioritaskan karir dan profesinya dari pada masalah pribadinya termasuk kencan dengan pasangannya.

4. Pahami saat seorang wanita zodiak capricorn sedang ada masalah, dia cenderung tertutup kepada anda ,apalagi jika anda belum terlalu dekat dengan dia.

5. Dia tidak egois, tapi dia memiliki cara tertentu untuk melakukan sesuatu dalam rangka untuk mendapatkan atau menjaga keseimbangan dan harmoni dalam hidupnya.

6 . Wanita capricorn mengharapkan anda untuk menghargai dia dan memperlakukan dia dengan selayaknya. Mereka adalah wanita yang berkelas ,konservatif dan modren. Dia menyukai hadiah dari anda yang benar-benar dia inginkan. Jika anda berniat memberikan sebuah hadiah buat dia ,pastikan anda memberikan apa yang dia butuhkan. Sesuaikan juga kualitas hadiah yang anda beli dengan selera dia yang terkesan tinggi.

7. Jika anda sedang berusaha mendekati wanita capricorn pastikan agar anda jangan terlalu terburu-buru untuk sebuah hubungan , karena dia membutuhkan waktu beberapa lama untuk mengenal anda lebih jauh.

8. Mungkin saat pertama kali mengenal anda , cewek capricorn memiliki sifat pemalu, namun jika dia sudah lebih mengenal anda ,sifat pemalunya akan hilang dengan sendirinya.Wanita Capricorn menyukai obrolan yang cerdas dan merangsang.Anda bisa memulai obrolan dengan membuatnya tertawa dengan humor lucu dan konyol. Ini akan membantunya rileks dan hangat.

9. Wanita capricorn memiliki sejuta impian dan harapan. Seringkali wanita capricorn memiliki ide yang cemerlang, baik di sekolah maupun dilingkungan pekerjaannya. Karena itu banyak diantara mereka yang sukses dan begitu dikenal orang. Untuk menjaga agar wanita capricorn mencintai anda,hargai mereka dan jangan pernah mencemooh atau mengejek mereka.

4 komentar: