Sabtu, 03 September 2011

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Cancer

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Cancer

Anda lahir 22 juni - 22 juli ? berarti bintang anda cancer. Apakah yang anda ketahui tentang sifat dan karakter cewek cancer ? Mungkin dia seorang periang yang suka humor dan hal-hal yang lucu , mungkin juga dia seorang pemurung...entahlah . Namun yang pasti dia sangat sensitif, emosional, baik dan peduli. Bagaimana penasaran dengan karakter cewek cancer ? Berikut Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Cancer :

1. Wanita dengan zodiak cancer memegang teguh kesetiaan, dia berkomitmen untuk anda, dia akan tetap milikmu selama-lamanya asalakan anda tidak mencuranginya. Berhati-hatilah saat bicara dengan wanita cancer karena dia sangat sentimental dan bisa terluka dengan mudah. Jika sudah begitu dia bisa menangis seperti bayi dan berharap anda menghiburnya dan menghapus air matanya.

2. Dia begitu baik dalam mengelola keuangan ,bukannya pelit namun dia sudah terbiasa dengan menabung dan digunakan untuk hal-hal yang berguna .

3. Cewek cancer tidak terlalu posesif atau cemburu, namun jika anda ketahuan telah mencuranginya jangan harapkan maaf dari dia.

4. Mungkin setiap wanita ingin dimanjakan oleh pasangannya termasuk cancer, apalagi ketika hatinya sedang bersedih, dia ingin anda tetap berada bersamanya . Dia juga ingin anda memperhatikan dia lebih ketika dia sedang tertekan.

5. Cewek Cancer akan mengorbankan semua yang ada padanya untuk orang yang dicintainya.

6. Dia sangat senang dengan anak-anak,memanjakan mereka dengan kasih sayang dan cinta . Karena itu tak heran jika banyak anak-anak yang senang berteman dengan cewek cancer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar