Jumat, 23 September 2011

Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Libra

Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Libra

Anda lahir tanggal 23 September-22 Oktober ? Berarti zodiak anda adalah Libra.Ciri khas dari seorang wanita yang memiliki zodiak libra adalah energik, giat dan komunikatif. Mereka juga kooperatif, adil, intelektual, dan kadang-kadang malas. Selain dari itu, Libra juga seorang yang inisiator dan perencana yang bisa diandalkan.Berikut Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Libra

1. Seorang wanita Libra adalah lembut,menawan dan feminim tentunya.Untuk mendekati seorang wanita zodiak libra bukanlah hal yang mudah , anda haruslah menjadi pria yang siap menghadapi tantangan ,dan menemukan cara bagaimana menarik perhatiannya , juga mengerti apa yang dinginkannya. Jika anda berhasil membuat mereka tertarik dengan anda,maka anda akan memiliki pasangan yang baik dan penuh kasih dan tidak membosankan.

2. Wanita Libra cinta lingkungan mewah dan ceroboh, lingkungan yang tidak baik membuat mereka merasa tertekan.Kebanyakan dari mereka bekerja setelah menikah. Selain dari uang, salah satu alasan dasar untuk ini adalah bahwa bagi mereka, pernikahan adalah juga seperti kemitraan dan kedua mitra harus melaksanakan tanggung jawab bersama.

3. Seorang wanita Libra tidak pernah berusaha untuk mendominasi dalam suatu hubungan.

4. Seorang wanita libra memiliki rasa percaya yang tinggi dan benar-benar percaya kepada pasangan mereka, namun jika anda berusaha membohonginya dan dia tahu , mungkin kata maaf sulit anda dapatkan dari dia.

5. Seorang wanita Libra suka berbicara, tapi ia dengan sabar akan mendengarkan cerita anda juga.Dia akan selalu ada untuk membantu anda, memotivasi anda, membangun kekuatan anda dan memberi dukungan buat anda.

6. Wanita libra sangat menyayangi anak-anak mereka , ia akan mencintai dan sangat peduli namun sedikit agak ketat .

7. Wanita libra sangat menyukai hal-hal menarik dan kemewahan , jika anda tidak cukup banyak uang untuk belanja, atau mengajaknya untuk makan malam direstoran bintang lima .Anda bisa menghabiskan hari anda di sebuah museum seni rupa atau sebuah tempat piknik romantis di taman.Wanita Libra suka dengan perhatian dan diperlakukan seperti putri. Tidak peduli seberapa kecil atau seberapa banyak uang yang anda miliki. Menjadikan dia merasa istimewa adalah salah satu cara untuk membuat dia tidak akan pernah melupakan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar