Senin, 19 September 2011

Tips Menjadi Pacar Yang Baik

Tips Menjadi Pacar Yang Baik

Jika anda sudah menemukan tambatan hati dan ingin membuat mereka merasa dihargai dan memperlakukan dia dengan benar, berikut adalah beberapa tips untuk menjadi pacar yang baik .

1. Libatkan dia dalam percakapan tentang hal-hal yang menarik yang anda minati berdua.

2. Kita semua ingin seseorang untuk mendengarkan kita ketika kita sedang bicara. Begitu juga dalam hubungan asmara , mendengarkan pacar kita yang sedang bicara adalah suatu cara untuk menghargai dia . Cara agar tampak tertarik dengan apa yang dikatakan pacar anda adalah, pastikan anda memberikan kontak mata dengan dia.

3. Salah satu menjadi pacar yang baik adalah menyukai apa yang disukai pacar anda.

4. Semua orang terlihat lebih baik dengan senyum di wajah mereka. Hampir semua orang menyukai humor , jadi, pastikan diri anda mampu membuat pacar anda senyum dan tertawa dengan lelucon atau humor.

5. Bersikap baik kepada teman-temannya dan keluarganya.

6. Jadilah seorang yang mandiri.

7. Menghargai dia dalam segala cara.Namun jangan sampai terlihat cenderung mengubah dia.

8. Jangan Materialistis. Jangan pernah menyukai seseorang karena mobil yang mereka kendarai, pakaian yang mereka kenakan, atau uang dan harta yang melimpah, karena kesannya kurang baik.

9. Setiap pria dan wanita suka jika diberi hadiah. Karena itu memberi hadiah tak terduga atau kejutan baik untuk sebuah hubungan dan membuat pacar anda merasa dihargai.

10. Beri dia surat cinta atau kartu mengekspresikan perasaan anda untuknya. Dia akan menghargai upaya anda untuk menunjukkan kepadanya bahwa anda peduli tentang dia.

11. Jangan membohongi pacar ! . Semua orang tidak suka jika dibohongi begitu juga dengan pacar anda.

6 komentar: