Minggu, 11 September 2011

Tips Balikan Dengan Mantan Pacar

Tips Balikan Dengan Mantan Pacar

Kadang-kadang kita mengambil suatu keputusan yang salah sehingga menjadi menyesal dikemudian hari terutama dalam sebuah hubungan asmara.Jika sekarang anda menyadari ternyata anda telah membuat kesalahan besar sampai meninggalkan pacar anda dan mungkin anda ingin minta maaf dan ingin balikan dengan mantan anda. Berikut Tips Balikan dengan mantan pacar :

1. Renungkan tentang hubungan anda dengan mantan pacar anda di masa lalu. Tanya pada diri anda sendiri kenapa anda ingin balikan dengan mantan anda .Apakah dia begitu baik sehingga anda tidak dapat melupakannya ? Atau apakah dia pernah mengabaikan perasaan dan sering menyakiti anda secara emosional dan fisik ? Anda perlu memikirkan dan mencari tau, apakah dia benar-benar layak mendapatkan kesempatan kedua.

2. Ungkapkan perasaan anda kepada mantan anda, dan biarkan dia tau bahwa anda benar-benar kehilangan dia dan selalu memikirkan dia setiap saat. Jika dulu anda yang mengakhiri hubungan anda dengan mantan anda, tunjukkan padanya bahwa anda telah melakukan kesalahan besar dan sekarang telah menyadari bahwa dia adalah orang yang sangat berarti bagi anda.

3. Cobalah untuk mengingatkan mantan anda tentang kenangan indah yang pernah anda lalui bersama. Saat mantan anda berpikir dan mengingat kenangan manis itu ,ia mungkin akan mempertimbangkan dan ingin mengulang kenangan manis itu lagi bersama anda.

4. Anda haruslah bisa menenangkan hatinya ,mungkin pasca putus dari anda dia masih sangat membenci anda,tugas anda adalah merebut hatinya kembali dan tanyakan padanya apakah ia menerima anda untuk menjadi temannya. Jika ia setuju, ini adalah kesempatan anda untuk menjelaskan tentang masalah yang terjadi dalam hubungan anda.
Mungkin mantan anda juga akan mengatakan apa penyebab hubungan anda gagal. Bila sudah saling mengerti kenapa hubungan anda bisa gagal , alangkah baiknya saling intropeksi diri untuk mendapatkan hubungan yang lebih harmonis.

5. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia memungkinkan anda diterima untuk menjadi pacarnya lagi. Kunjungi tempat-tempat yang pernah anda temui sewaktu hubungan anda masih baik-baik saja. Jika semuanya berjalan lancar dari waktu ke waktu, sekarang saatnya anda bertanya padanya , maukah kamu balikan dengan aku ??

1 komentar:

  1. baikan ma pacar apalagi balik lagi setelah putus adalah persoalan yang tidak mudah ya, tapi tips di sini mungkin baik untuk dicoba

    BalasHapus