Selasa, 20 September 2011

Tips Agar Rambut Sehat Secara Alami

Tips Agar Rambut Sehat Secara Alami

Rambut sehat adalah dambaan setiap orang. Sebaliknya rambut yang tidak sehat merupakan sebuah masalah yang perlu segera diatasi karena bisa merusak penampilan anda.Anda bisa mencoba cara alami untuk mendapatkan rambut yang sehat dengan buah-buahan tertentu yang sangat penting untuk kesehatan rambut anda.Rambut sehat juga dimulai dengan makan sehat ,jadi anda juga harus memperhatikan pola makan anda.

1. Inositol
Menurut spesialis herbal Dr John Anne, Inositol adalah anggota keluarga vitamin B, penting untuk mengendalikan rambut rontok, terutama pada pria. Inositol dapat ditemukan dalam melon dan buah jeruk.


2. Biotin
Biotin Vitamin B berfungsi untuk mencegah rambut rontok,rambut berwarna dan pertumbuhan rambut yang tidak sehat.Ini ditemukan dalam buah-buahan ,apel, aprikot, berry, pisang dan semangka.


3. Vitamin E
Dr John Anne mengatakan bahwa vitamin E adalah salah satu vitamin yang paling penting untuk rambut sehat karena mendorong sirkulasi darah di kulit kepala anda. Alpukat adalah sumber yang sangat baik dari Vitamin E,blackberry,blueberry.

4. Beta-carotene
Menurut Dr George Obikoya, beta-karoten adalah bagian penting dari rambut sehat karena mendorong pertumbuhan dan pemeliharaan rambut, kulit dan tulang. Melon dan aprikot merupakan sumber terbaik untuk beta-karoten.

5. Zink
Dr George Obikoya juga mengatakan zink sebagai mineral penting untuk rambut sehat. Zink ditemukan dalam jumlah yang terbesar dalam alpukat,blackberry, buah delima.



Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar