Rabu, 14 September 2011

Cara Mengetahui Pacar Berbohong

Cara Mengetahui Pacar Berbohong

Hubungan yang ideal dibangun di atas kejujuran dan kepercayaan.Jika Anda mencurigai pacar anda menyembunyikan sesuatu, anda perlu untuk mengatasi masalah tersebut.

1. Mengamati bahasa tubuh adalah salah satu tips untuk mengetahui apakah pacar anda sedang tidak jujur pada anda.Mata adalah jendela jiwa. Anda dapat melihat banyak hal melalui mata termasuk ketika seseorang sedang berbohong. Perhatikan juga ketika anda sedang berbicara di telepon, bila pacar sedang menyembunyikan sesuatu dari anda biasanya dia akan tampak tegang, terus jawabannya pendek .

2. Seseorang yang berbohong biasanya berbicara lebih keras dari biasanya.

3. Amati ketika dia sedang berbicara,percakapan canggung dan tidak nyaman membuat mereka tidak nyaman dan ingin melarikan diri,ini adalah salah satu ciri seseorang sedang berbohong.

4. Coba anda lihat saat ia tersenyum , apakah cenderung dipaksakan ? Jika ya ...kemungkinan juga dia sedang berbohong.

5. Jika pacar anda sering menghilang pada hari atau malam tertentu ,atau pergi memakan lebih lama dari seharusnya hal ini mungkin merupakan tanda kebohongan.

6. Menyadari perilaku pacar anda yang cenderung aneh, biasanya dia akan terlihat dingin dan ingin jauh dari anda, mereka mungkin menyembunyikan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar