Selasa, 13 September 2011

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Leo

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Leo


Cantik,anggun,ceria dan sensualitas adalah ciri khas wanita leo.Dia juga setia dan sangat peduli dengan pasangan mereka. Mereka juga bukan tipe yang suka mendominasi pasangannya,melainkan ia harus dikendalikan. Cewek leo juga memiliki selera yang tinggi. Jika anda berniat untuk memenangkan hatinya berikanlah pujian yang tulus padanya , itu akan membuat ia merasa di hargai. Berikut Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Leo :

1. Jika anda bisa membuat wanita Leo merasa dihargai,dicintai , maka tidak ada yang lebih baik dan menyenangkan di dunia ini dari mereka. Dia memiliki kecerdasan,bakat dan fiminim yang mempesona.

2. Jika anda memilih wanita Leo sebagai istri maka anda sangat beruntung, karena dia adalah istri yang sangat baik bagi semua orang termasuk tamu yang datang berkunjung ke rumah anda,maka tak heran dia mempunyai banyak teman terutama dilingkungan anda. Namun dalam urusan keuangan wanita leo sepertinya kurang berhati-hati. Dia cenderung ingin memiliki berbagai fasilitas yang disukainya seperti perabotan yang bagus dalam rumah,dekorasi rumah,dan pakaiannya sendiri.Tetapi meskipun mereka cenderung menyukai kemewahan tapi dia selalu terlihat biasa saja ,baik rumah dan penampilannya. Satu hal yang pasti wanita leo memiliki kepribadian yang baik dan penyayang.

3. Wanita Leo sangat cemburu dan posesif dan bahkan kecurigaan sedikitpun bisa membuat dia gila.

4. Mereka sangat populer dikalangan lawan jenis karena keramahan dan kebaikan mereka.

5. Wanita leo menyukai hadiah yang istimewa dan mahal, jika anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli hadiah mahal buat dia , anda harus berhati-hati untuk membeli hadiah yang lebih murah namun kelihatan indah dan menarik. Mereka mungkin akan tersinggung jika hadiah yang anda berikan tidak sesuai dengan yang mereka inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar