Selasa, 06 September 2011

Tips Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Tips Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Pernahkah anda merasakan cinta bertepuk sebelah tangan ? Mungkin sebagian dari kita pernah merasakannya. Betapa menyedihkan dan menyakitkan jika cinta tak berbalas. Baca terus artikel ini , bagaimana tips mengatasi cinta bertepuk sebelah tangan :

1. Menerima kenyataan bahwa dia tidak merasakan hal yang sama tentang anda.

2. Memahami alasan mengapa dia tidak merasakan hal yang sama. Karena jika anda memahaminya memungkinkan anda segera melupakannya dan mencari yang lain.

3. Jangan biarkan anda berlama-lama bersedih karena cinta bertepuk sebelah tangan, sebaiknya segera mencari yang lain adalah cara terbaik untuk segera beralih dari memikirkan dia. Masih banyak kok yang seperti dia , bahkan lebih dari dia , ya kan ?

4. Luangkan waktu lebih banyak bersama teman atau keluarga yang peduli dengan anda, dengan begitu dapat menghibur hati anda dan menyingkirkan perasaan anda yang tak berbalas itu.

5. Sibukkan diri anda dengan pekerjaan atau hobi anda, itu lebih baik dari pada anda menghabiskan waktu memikirkan seseorang yang membuat diri anda bersedih.

6. Fokus pada masa depan anda. Tidak pernah seorangpun bergerak maju jika terus melihat kebelakang. Berfokus dengan masa depan memungkinkan anda menjadi lebih baik.

7. Bercerminlah , pandangi wajah dan tubuh anda betapa menariknya. Cinta anda bertepuk sebelah tangan bukan berarti anda kurang baik dan menarik. Masih banyak yang menanti anda disana bahkan mungkin jauh lebih dari seseorang yang telah menolak cinta anda itu.




Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar