Selasa, 20 September 2011

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Virgo

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Virgo
Seorang wanita Virgo lahir antara 23 Agustus dan 23 September.Virgo adalah tanda bumi yang dilambangkan oleh seorang perawan atau wanita memegang seikat gandum.Karakteristik positif dari seorang wanita Virgo adalah mereka tepat waktu dan penuh perhatian.Karakteristik negatifnya adalah seorang wanita Virgo mudah marah dan tidak fleksibel. Dalam suatu hubungan, seorang wanita Virgo cocok dengan Taurus, Aquarius, Capricorn atau Gemini.Satu hal yang perlu anda ketahui tentang seorang wanita Virgo adalah ia memiliki keberanian,bukan berarti mereka tidak pemalu loh.Hanya saja dia bisa melakukan apa saja untuk orang yang ia cintai.Seorang wanita Virgo adalah seorang wanita lengkap ! Dia memiliki semua pesona yang ada pada perempuan lain,dia bukan wanita yang lemah dan memiliki tekad yang luar biasa.Untuk mengetahui sifat dan karakter cewek zodiak virgo lebih lanjut silahkan baca artikel ini :


1. Wanita Virgo adalah seorang wanita yang sangat fokus efisien dan analitis. Hal ini dapat menyebabkan dia terlalu kritis terhadap orang lain, tetapi juga sangat keras pada dirinya sendiri.Mereka suka kerapian dan organisasi. Dalam kehidupan sehari-hari dia sangat pembersih.Wanita Virgo juga tipe yang setia dan mengasihi mereka yang
peduli kepadanya, tetapi dapat menjadi dingin seperti es ketika hal-hal berantakan.

2. Cewek Virgo adalah individu yang sangat kreatif yang biasanya unggul dalam menulis,melukis dan upaya seni lainnya. Mereka memiliki kemampuan alami untuk membuat potongan-potongan kenangan.

3. Seorang wanita Virgo adalah pemimpin alami karena mereka biasanya sangat pandai dan cerdas. Mereka juga sangat baik mengelola keuangan dan memiliki kejujuran yang tinggi karena itu mereka sangat disukai orang lain dan mudah diikuti.

4. Meskipun Virgo disukai banyak orang,namun mereka umumnya sangat tertutup tentang kehidupan pribadi dan perasaan mereka dan ini membuat sulit bagi orang lain untuk mengembangkan hubungan dekat dengan mereka.

5. Virgo bisa sangat kritis terhadap orang lain dan dapat terdengar kasar dalam komentar kepada orang lain, yang membuat mereka kurang disukai.C

6. Jika anda mencoba untuk merayu dia, membawanya ke tempat-tempat seperti teater, galeri seni adalah lagkah yang tepat karena mereka sangat menyukai itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar