Jumat, 23 September 2011

Cara Menyatakan Cinta Pada Pacar

Cara Menyatakan Cinta Pada Pacar

Cinta adalah salah satu emosi yang paling kuat yang manusia miliki. Anda mengambil langkah besar ketika anda menyatakan bahwa anda sangat mencintai seseorang.Sulit untuk menemukan tempat dan waktu untuk mengatakan sepatah kata cinta pada pacar.Jika anda benar-benar merasa bahwa anda sedang jatuh cinta dengan pacar anda, ada beberapa langkah yang dapat anda ambil untuk membiarkan dia tahu tentang perasaan anda.

1. Tentukan tempat di mana anda akan mengatakan kepadanya bahwa anda mencintainya. Pilih tempat yang membangkitkan memori yang positif bagi anda berdua. Sebagai contoh, anda mungkin membawanya ke taman di mana anda telah berkencan untuk pertama kalinya dengan dia, atau ke sebuah restoran yang bagus di mana anda berdua menikmati makan.

2. Cara yang baik untuk membiarkan dia tahu bahwa anda memujanya adalah menghabiskan banyak waktu dengan dia, mengenakan pakaian yang berkesan dan penampilan yang mempesona.

3. Lihatlah dia dan tatap matanya dan katakan padanya bahwa anda senang keluar dengan dia malam ini. Lalu, pegang tangannya dan katakan padanya hal-hal yang anda sukai tentang dia.Biarkan dia tahu betapa beruntungnya anda berhubungan dengan dia.

4. Katakanlah, "Aku mencintaimu." Lalu cium dia dengan lembut .

5. Berikan pacar anda hadiah kecil untuk menunjukkan kepadanya betapa anda mencintainya. Tidak harus sesuatu yang terlalu mahal,sebagai contoh, membawanya gambar indah dalam bingkai yang bagus atau menulis puisi romantis yang mengekspresikan perasaan anda kepadanya.

6. Mendukung dia dalam segala yang dilakukannya. Katakan padanya bahwa Anda benar-benar mengagumi apa yang dia lakukan.

Selain dari tips cara menyatakan cinta di atas anda boleh mencoba dengan cara menyatakan cinta dengan kata-kata dan tindakan


Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar