Rabu, 07 September 2011

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Pisces

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Pisces

Anda lahir 19 februari - 20 maret ? Berarti zodiak anda adalah pisces. Wanita yang dilahirkan dengan zodiak pisces memiliki sifat memikat dan mempesona. Menurut astrologi banyak pria yang tergila-gila pada mereka karena mereka lembut,baik dan menyenangkan .Pisces adalah yang paling pengasih dari tanda-tanda Zodiak lainnya. Dan mereka adalah pendengar yang baik, anda ingin tau karakter cewek pisces ?. Berikut Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Pisces :

1. Cewek pisces sangat cerewet loh dan memiliki tempramen yang sulit untuk dikendalikan, jika dia marah dia bisa sangat sinis.

2. Seorang wanita Pisces sangat sentimental dan bahkan dengan sedikit kata-kata kasar dapat menyebabkan dia menangis.Anda dapat dengan mudah membayangkan apa yang akan terjadi ketika anda benar-benar menyakiti perasaannya.

3. Seorang gadis Pisces sangat pemalu, emosional dan rentan. Namun demikian cewek pisces juga adalah wanita yang romantis dan merindukan seseorang untuk mencintainya,merangkulnya,memeluknya dan membuatnya merasa dicintai dan dilindungi.

4. Wanita pisces kurang bisa mengendalikan keuangan.

5. Seorang wanita pisces sangat sensitif dan intuitif. Ciri-ciri ini membuat dia mengetahui seorang pria jujur atau tidak.

6. Seorang cewek pisces adalah wanita romantis yang menyukai puisi dan mawar.Astrologi mengatakan cara terbaik untuk meluluhkan hatinya adalah menunjukkan
anda mengerti dirinya.

7. Mereka adalah salah satu wanita yang berdiri dibelakan pasangannya.Seorang wanita Pisces menyatakan tidak akan pernah mencoba untuk mendominasi pasangannya. Hanya saja dia menginginkan anda mencintainya,melindungi dan menjaganya. Dia akan bersandar sepenuhnya kepada anda dan percaya sepenuhnya kepada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar