Jumat, 02 September 2011

Tanda Pria Berselingkuh Dengan Wanita Lain

Tanda Pria Berselingkuh Dengan Wanita Lain

Adakalanya pacaran ga selalu mulus, bisa saja terjadi pengkhianatan antara anda dan pacar anda. Dia mungkin ingin putus dari anda atau mungkin hanya ingin mencari kesenangan semata.Jika anda mencurigai pacar anda berbuat curang kepada anda , berikut tanda-tanda pria berselingkuh dengan wanita lain :

1. Jika anda melihat pacar anda banyak perubahan dalam penampilan mungkin ia ingin terlihat mengesankan di depan wanita lain. Perhatikan jika ia membeli pakaian mahal tidak seperti biasanya, atau gaya rambutnya cenderung terlihat lebih rapi dari biasanya. Anda juga wajib curiga jika dia tidak meminta pendapat anda tentang pakaian barunya.

2. Anda juga wajib curiga jika dia sering membatalkan rencana kencan bersama anda, dengan alasan sakit atau alasan keluarga. Bisa saja dia membuat rencana lain dengan wanita lain bukan ?

3. Perhatikan cara dia bertindak ketika anda sedang bersama dengan dia. Jika dia tidak banyak bicara dan bertindak seolah-olah dia lebih suka berada di tempat lain, atau cenderung khawatir. Kemungkinan dia bosan dengan anda dan ingin putus dengan anda, namun jika harus mengatakannya takut menyakiti hati anda.

4. Pada awal hubungan anda, ia menelepon anda setidaknya sekali sehari . Namun jika saat ini dia mulai jarang menelepon anda kemungkinan dia bisa berbuat curang kepada anda.

5. Jika ia mendapat panggilan di ponselnya, dia akan pergi ketempat lain untuk berbicara agar tidak didengar oleh anda . Begitu juga saat meletakkan ponselnya dia akan lebih berhati-hati tidak seperti biasanya. Waspadai hal ini kemungkinan dia memang sudah berbuat curang dengan anda.



Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar