Rabu, 28 September 2011

Tips Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah

Tips Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah
Photo : teachersfirst

Belajar bahasa Inggris adalah sebuah tantangan bagi sebagian orang yang ingin mempelajari dan fasih bahasa Inggris,namun buat sebagian orang belajar bahasa Inggris bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.Dapat dimengerti jika anda merasa kewalahan mencoba untuk belajar bahasa Inggris karena anda harus fokus pada sejumlah keterampilan - kosakata, tata bahasa, mendengar dan berbicara. Namun, dengan beberapa tips belajar bahasa Inggris berikut ini,mungkin akan membuat anda lebih dekat untuk mencapai tujuan anda dan juga merasa lebih nyaman dengan bahasa inggris :

1. Jika anda ingin lancar berbahasa Inggris, anda perlu menyisihkan waktu setiap hari untuk belajar setidaknya 30 menit. Lakukan proses belajar rutin setiap hari,namun anda tidak harus melakukan kegiatan yang sama setiap hari. Sebagai contoh, anda dapat menghabiskan hari ini untuk berlatih keterampilan berbicara dan hari berikutnya meningkatkan kosa kata anda.

2. Berbicara mungkin salah satu yang paling sulit ketika belajar bahasa Inggris.Saat anda belajar atau melakukan latihan berbicara sebaiknya keluarkan suara anda dengan keras.Jika anda hanya mengucapkan kata-kata dalam benak anda,nanti saat anda berbicara mungkin terdengar aneh atau asing.Bahasa Inggris memiliki ejaan yang sama tetapi pengucapan berbeda.

3. Cobalah belajar dengan seorang teman yang juga belajar bahasa Inggris atau seorang teman yang sudah lancar bahasa Inggris.Ketika anda merasa nyaman dengan seseorang, mungkin lebih mudah untuk berkomunikasi dalam bahasa yang berbeda.Teman anda juga dapat membantu anda ketika anda salah dalam ucapan dan penulisan dalam bahasa Inggris, begitu juga sebaliknya. Belajar dengan seorang yang fasih dalam bahasa Inggris adalah suatu tantangan buat anda, hal ini dapat meningkatkan keterampilan berbicara anda dengan cepat.

4. Jangan hanya menggunakan satu cara untuk belajar bahasa Inggris.Anda boleh mencoba untuk menonton Film bahasa Inggris untuk lebih memahami cara pengucapan setiap kata atau kalimat. Jika ada kata yang tidak anda mengerti lihat kamus anda .

5. Motivasi adalah kunci kesuksesan anda mengetahui bahasa Inggris dengan cepat. Apakah tujuan anda belajar bahasa Inggris ? Mungkin anda ingin lulus tes bahasa Inggris yang membantu anda masuk ke perguruan tinggi favorit anda,atau membuktikan bahwa anda dapat berbicara bahasa Inggris untuk posisi pekerjaan yang lebih baik.Atau mungkin anda ingin belajar berbicara bahasa Inggris lebih baik sehingga anda dapat berkomunikasi dengan seorang gadis cantik di kota anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar