Minggu, 11 September 2011

Cara Memikat Cewek Idaman Dengan Cepat

Cara Memikat Wanita

Apakah anda punya keahlian memikat wanita hanya dengan satu langkah ? Jika ada, dan terbukti ... berarti anda adalah pakar cinta. Jangan pernah beranggapan jika mempunyai segudang harta dan uang anda dapat dengan mudah memiliki gadis-gadis, ini anggapan yang salah.Agar sukses memikat wanita dengan cepat, jadikanlah dirimu menjadi seperti yang perempuan inginkan. Anda tau apa yang mereka inginkan ? Berikut cara memikat wanita idaman dengan cepat :

1. Tidak dapat kita pungkiri ternyata hampir semua wanita menyukai humor,jika anda bercita-cita ingin dapat memikat hati seorang wanita dengan cepat belajarlah menjadi seorang yang humoris meskipun anda kurang menyukai itu. Fakta membuktikan seorang wanita bisa dengan cepat terpesona dengan anda jika anda memiliki dedikasi Seorang pria yang memiliki dedikasi lebih menarik dari pada ria yang hanya ingin berbicara tentang hal-hal yang dia miliki.

2. Anda harus memiliki percaya diri jika anda ingin memikat seorang wanita.Salah satu cara untuk melakukan ini adalah merubah penampilan anda yang kurang menarik. Anda juga dapat menggunakan mantra pribadi untuk meningkatkan rasa percaya diri anda. Misalnya, setiap kali anda melihat ke cermin, katakan pada diri sendiri, "aku pria yang baik dan akan menarik banyak gadis.." Setelah beberapa saat, ini mungkin akan mulai menjadi kenyataan.

3. Menurut sebuah penelitian University of California - Los Angeles menunjukkan bahwa : wanita lebih tertarik pada pria yang memiliki lebih banyak otot. Jika anda memiliki banyak waktu dan uang, lakukan fitnes untuk mendapatkan badan yang ideal dan berotot tentunya. Namun jika tidak memiliki cukup dana , anda boleh melakukan aktifitas olahraga lain yang tak kalah pentingnya seperti jogging dan lain-lain.

4. Wanita lebih menyukai pria yang ramah dan mudah senyum. Jika anda terlihat begitu sombong setiap kali bertemu dengan cewek-cewek, dia akan menilai anda sebagai pria yang tidak menarik.

5. Jadilah diri sendiri. Tidak perlu merubah diri anda menjadi orang lain hanya untuk membuat kelihatan lebih baik didepan seorang wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar