Sabtu, 31 Desember 2011

Inilah Daftar Film Hollywood Terbaru 2012

Penggemar film Hollywood di seluruh dunia mungkin sudah tidak sabar lagi dengan aksi-aksi bintang Hollywood yang spektakuler dalam beberapa film ternama yang akan dirilis tahun 2012 ini.Film keluaran Hollywood memang selalu dinanti para penonton di seluruh dunia,karena memang saat ini belum ada yang mampu menyamai film-film Hollywood yang terkenal sangat baik dalam pembuatan film-film terkenal yang bisa menghasilkan uang triliun rupiah dalam satu judul film saja.Anda tentu sudah bisa membayangkan bagaimana satu judul film mampu menghasilkan uang segitu banyak,itu berarti film Hollywood belum ada tandingtan di dunia.Berikut Daftar Film Hollywood Terbaru 2012

1. The Dark Knight Rises
The Dark Knight Rises

2. Snow White and the Huntsman
 Snow White and the Huntsman

3. The Avengers
The Avengers

4. The Amazing Spider Man
The Amazing Spider Man

5. Prometheus
Prometheus

6. Brave
Brave

7. Men In Black III
Men In Black III

8. The Bourne Legacy
The Bourne Legacy

9. The Expendables 2
The Expendables 2

10. The Dictator
The Dictator

Rabu, 28 Desember 2011

Kumpulan Pantun Lucu - Pantun Jenaka

Pantun Lucu


Pantun sangat populer di Indonesia.Pantun adalah puisi lama,setiap daerah memiliki pantun dalam berbagai bahasa daerah di nusantara misalnya dalam bahasa batak pantun berarti "umpasa".Pantun berasal dari kata patuntun dalam bahasa Minangkabau yang berarti "petuntun"( sumber wikipedia).Jenis pantun ada juga yang bisa membuat anda tertawa,ini disebut pantun jenaka.Saat ini pantun jenaka lagi ngetren di masyarakat luas maupun acara-acara televisi Indonesia,beberapa pembawa acara televisi sering mengucapkan pantun yang isinya sangat lucu.Berikut pantun jenaka-pantun lucu yang saya salin dari berbagai sumber di internet.

Bangkok kota seribu pagoda
Mekah adalah kota suci
Kuakui kau sungguh menggoda
Tapi sayang kau seorang banci

karung hilang dikasih semen
ditinggal ayam satu kabur
gimana ente dibilang cemen
dikasih cendol malah kabur


Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Daun sirih daun kelor
Ayam berkokok mau bertelor
apa isi di balik kolor
satu pistol dua pelor


seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila

perut melilit makan jengkol
orang pelit doyan miscoll


Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa sedikit

Buah kedondong Biji selasih
Dulu bencong sekarang masihhhhhh


Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeee!


makan kue, minum sekoteng
ternyata gue emang ganteng

Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi


kalo mau menanam padi
lihat dulu cuacanya
kolo tau Q mau mandi
Jangan lupa, ngintip ya!

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Buah Jeruk Buah Kedongdong
Muke loe kayak kedongdong


Buah kedongdong buah manggis
walo muka kayak gerandong, yang penting artis



Jaka Sembung bawa Golok
Mau di Asah

Buah belimbing buah rambutan
itu kumis apa hutan...


sibotak bawa sisir
gak ada kerjaan

*Sibotak pake helm Baja
Niat Kepasar sama Bini
Oke Deh Segitu Aja
Jangan Lupa Mampir Lagi Kesini ! ^_^

* Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang

* Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

* Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

* Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

* Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat

* Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

* Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

* Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

* Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

* Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

* di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

* Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

* Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

* Padi manguniang masak di sawah....
Mancik bamain di ateh bilah....
Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
Karano adiak nan banyak tingkah...

* Malam minggu malam yang panjang,
saling berkunjung jumpa kerabat..
Yang ditunggu pun kini telah datang,
walau hujan hati terasa hangat..

* Tanjung perak kapale kobong,...
Monggo pinarak kamare kosong..


Buah kedondong
Buah atep
Dulu bencong
sekarang tetepp

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel
di air payau
Nggak level
layauuuuuuu…..

Disini bingung, disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Men sana
in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Ikan hiu di makan lele
biasa ja kaleeee
maksih yeeeeee

kura-kura naik perahu
ati-ati ada ikan hiu
percuma bilang i love u
orng muka lu kya gitu

Jalan jalan beli pisang
Jangan lupa beli sepatu
Aku cma mw bilang
Aku cinta sama kumyu …

Ulangan fisika emang sulit
apa lagi ulangan matematika
menyatakan cinta emang sulit
apalagi cinta pertama...

Anak pramuka bawa peluit,
Bawa peluit untuk jaga jaga.
Menyatakan cinta emang sulit,
Tapi lebih baik di joba aja.

Ke Palembang beli empek-empek
Jangan lupa kasih cuka.
Hidungmu itu mungkin pesek
Makanya gax da yang suka…

Orang jelek makan ketimun
Makan ketimun kegigit jari.
Ini hanya berbalas pantun,
Jangan lah dimasukan hati

Ikan bandeng
makan kawat
orang ganteng
numpang lewat

Beli bandeng
di malaysia
Gw ganteng
kya pasia... (pd banget..wkwkwkw)

Orang ganteng
suka ma si rini
gk seneng
maju sini.. (jadi jagoan ceritanya)

Fanta merah
campur darah
liat pntun ni silahkan mrah
buat gw gk masalah

Hati-hati ama si jampang
klo enggak maen pedang
yang gk seneng gw tantang
jangan cuma main belakang

Bunga mawar jangan di bungkus
kalau dibungkus hilang sarinya,
punya pacar jangan diputus
kalau diputus sakit hatinya”

naSi RaMeS daRi joGjA_
yG dApEt sMs caKep juGa_

BuaH MangGis diMaKaN uLet_
yG bACa sMs CaKeP BanGeT_

aDa sNoOPy di DeKeT KinGkOnG_
TeRpAkSa Aq BoOnG_

Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya (Kalo si cewek memang demen digodai gimana?)

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah (Wah, ini dia nih si cewek matre)

Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya (Motonya para playpoy cap kodok)


Sekian kumpulan pantun lucu atau pantun jenaka dari saya.

Pantun Lucu

Selasa, 27 Desember 2011

Harga Handphone Samsung Terbaru

Ponsel Samsung kini menjadi primadona bagi banyak pengguna ponsel di dunia.Beragam variasi dan bentuk menjadikan handphone samsung menjadi kebutuhan konsumen di seluruh dunia,apalagi ponsel ini memiliki beberapa sistem operasi seperti android yang ditanamkan dalam tipe galaxy,OS Bada yang dioperasikan oleh ponsel samsung tipe Wave dan windows mobile yang bisa anda temukan pada ponsel samsung omnia.Berikut harga handphone samsung terbaru berlaku untuk tahun 2011-2012.


Samsung Galaxy Note New
Samsung galaxy note new
Harga Baru : Rp 7.000.000

Samsung Galaxy S II( GT-I9100)
Samsung Galaxy S II( GT-I9100)
Harga baru : Rp 5.200.000

Samsung Google Nexus S i9023
Samsung Google Nexus S i9023
Harga baru : Rp 3.999.000

Samsung I9003 Galaxy SL
Samsung I9003 Galaxy SL
Harga Baru : Rp 3.899.000

Samsung I8150 Galaxy W New
Samsung I8150 Galaxy W New
Harga Baru : Rp 2.999.000

Samsung S5660 Galaxy Gio
Samsung S5660 Galaxy Gio
Harga baru : Rp 1.900.000

Samsung S5830 Galaxy Ace
Samsung S5830 Galaxy Ace
Harga baru : Rp 2.500.000

Samsung GT-B7510 Galaxy Pro
Samsung GT-B7510 Galaxy Pro
Harga baru : Rp 2.350.000

Samsung S5670 Galaxy Fit
Samsung S5670 Galaxy Fit
Harga baru : Rp 1.700.000

Samsung S5360 Galaxy Y New
Samsung S5360 Galaxy Y New
Harga baru : Rp 1.250.000

Samsung S5570 Galaxy Min
Samsung S5570 Galaxy Min
Harga Baru : Rp 1.400.000
Harga bekas : 1.100.000

Daftar harga ponsel diatas merupakan handphone terbaru dari samsung.Jadi harga bekas mungkin belum ada bro.



Sumber : Arenaponsel

Minggu, 25 Desember 2011

Kata-kata Indah Cinta - Kata Mutiara Cinta

Kata-kata Indah Cinta

Kata-kata indah tentang cinta adalah kata-kata yang sangat spesial,istimewa dan mengandung arti yang luar biasa.Biasanya kata-kata indah sering digunakan para remaja atau seseorang yang sedang kasmaran.Jika anda tidak percaya betapa dahsyatnya kata-kata indah,silahkan buktikan sendiri,caranya,coba kirim sms pada kekasih hatimu yang isinya kata-kata indah yang mencerminkan betapa anda mencintainya,menyayanginya atau merindukan dia,lalu lihat apa yang terjadi.Ga perlu repot-repot mencari kata-kata indah karena disini saya sudah menyediakan kata-kata indah khusus buat anda para pembaca blog ini.

Engkau bagaikan bunga yang tak pernah layu sekalipun bunga-bunga lain berguguran

Cinta yang kumiliki lebih besar dari cinta sejuta orang

Cintaku tak akan pernah hilang sekalipun kau tak pernah ada untuk diriku

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.

Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia. Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasih-Nya jua kau dan dia dipisahkan bersama hikmah yang tersembunyi. Pernahkan kau berfikir kebesaran-Nya itu?

Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman damai, tetapi penerimaan dan tanggung jawab adalah asas utama kebahagiaan rumah tangga. Cinta hanya sebuah keindahan perasaan, cinta akan bertukar menjadi tanggung jawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Cinta lebih mudah mekar dihati yang sedang dilanda kecewa, cinta seperti ini adalah cinta yang mengharapkan belas kasihan, oleh karena itu, bila sepi telah punah maka biasanya cinta juga akan turut terbang.

Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Kata pujangga; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

Mencintai adalah masalah yang penting bagi manusia Bila kita mampu mengurai cinta, Maka hakekat cinta akan berubah menjadi sesuatu Itulah kenyataan cinta…
Memperlihatkan cinta adalah suatu kepicikan Dibanding sesuatu yang agung, yang tersembunyi dibalik cinta Cinta memang tidak mudah untuk dimengerti…

Seseorang selalu membutuhkan orang lain Untuk membantu memahami bagian dari diri kita. Untuk menyingkap bagian yang tersembunyi dari diri mereka. Dan untuk percaya dan memahami bagian yang terbaik dari mereka

Ketika kita membantu orang lain. Kita tidak boleh menyembunyikan apa yang kita ketahui tentangnya Kita tidak boleh hanya menjadi telinga bagi mereka.

Ketika tangan kehidupan terasa gelap dan malam tak bernyanyi Itu adalah waktu untuk cinta dan kepercayaan Dan tangan kehidupan akan bersinar dan bernyanyi Bila seseorang mencintai dan mempercayai seutuhnya.

Kasih… kekuatan apakah yang menggerakkanku dalam badai Mengapa aku menjadi lebih baik dan lebih kuat Serta lebih yakin pada kehidupan saat badai menerjang Aku tak mengerti dan sekarang aku menjadi lebih mencintai dirimu Dari apapun yang ada di alam ini.

Sejak pertama kulihat engkau, Hal yang paling mendalam yang kurasakan adalah Kejujuran, kecerdasan dan kehangatan dirimu. Kini, pun sama hanya seribu kali lebih dalam dan lebih lembut.

Aku mencintaimu sebelum kita berdekatan, Sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama… Dan tidak ada yang akan memisahkan kita

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itusebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Kata pujangga; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta…

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU.

Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.

Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.

Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan. Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.

Cinta adalah keabadian… dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.



Source

Jumat, 23 Desember 2011

Kata-Kata Bijak Mario Teguh - Kata Mutiara Mario Teguh

Kata-kata bijak mario teguh

Anda kenal dengan Mario Teguh ? Saya sendiri mengenal sang motivator handal ini lewat televisi yang ditayangkan di Metro TV dalam tayangan Mario Teguh Golden Ways.Mario Teguh adalah salah satu motivator terbaik dan termahal di Indonesia.Banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik dari Mario Teguh,karena setiap kata dan ucapan sang motivator ini dapat menginspirasi banyak orang.Kepiawaian Mario teguh sebagai motivator mengundang banyak orang yang selalu menantikan kata-kata bijak darinya.Salah satu bukti bahwa Mario disukai banyak orang adalah jumlah penggemarnya di halaman facebook yang mencapai 5,2 juta lebih.Pencapaian penggemar sebanyak itu mengantarkan namanya masuk dalam rekor MURI sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di dunia.Berikut kata-kata bijak Mario Teguh yang saya salin dari berbagai sumber di Internet :

Jika anda menasehatkan sesuatu yang belum pernah anda lakukan, cepat atau lambat anda akan diuji dengan apa yang anda nasehati. Nasehatkan tentang kesabaran, maka kesabaran anda akan diuji.

Orang yang menghindari kesalahan, tidak akan tumbuh.

Nikmatilah setiap proses kehidupan.

Orang lain adalah cermin. Ada dua jenis : cermin baik dan buruk. Cermin buruk, sebaik apapun diri kita, akan tetap memantulkan gambar diri yang bengkok. Itulah mengapa anda perlu bergaul dengan lingkungan yang baik

Kebesaran orang bukan ditentukan oleh besar kecil tubuhnya, melainkan besar kecil hatinya.

Tidak mungkin ada dua benda dalam satu ruang. Pilih apa yang hendak anda masukkan ke hati anda : kebaikan atau kejahatan?

Budi Pekerti adalah tindakan baik yang didasari oleh tujuan yang baik. Tujuan kemanusiaan dari budi pekerti adalah agar anda berguna bagi sesama.

Jika hidup dan matiku untuk Tuhan, untuk saya apa? Anda dapat apa yang Tuhan miliki.

Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik.

Manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya.

Bagi pribadi yang tidak waspada dan tidak bersikap baik, dia bahkan akan menipu dirinya sendiri di hadapan pribadi yang mulia dan jujur kepadanya.

Segala yang kita lakukan tidak ada yang tidak beresiko. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Ada beberapa panduan menyikapi resiko.

 Resiko tidak seharusnya membuat kita ciut nyali, namun tidak seharusnya juga menjadikan diri sebagai orang yang tidak takut dosa.

Memilih sebuah hubungan adalah menerima resiko, cerminan diri kita dapat dilihat dari perilakunya terhadap kita.

Resiko seharusnya dapat membuat kita menjadi orang yang lebih baik.

Berfokuslah pada apa yang berani kita lakukan, hasilnya kita serahkan kepada Tuhan.

Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah.
Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.

Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai.

Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.

Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.

Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri ・lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna.

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.

Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya.

Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.

Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru.

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.

Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya bila cara-cara kita baru.

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah.

Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda.

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani.

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. kita akan menjadi lebih damai bila yang kita pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian kita dapat.

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.

Bila kita belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat kita, bakatilah apapun pekerjaan kita sekarang. Kita akan tampil secemerlang yang berbakat.

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,kita akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin kita capai.

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.

Waktu, mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri.

Oke deh sekian dulu kata-kata bijak Mario Teguh kali ini,semoga kata-kata mutiara ini membawa kita kedalam kehidupan yang lebih baik...Amin......



Source

Kamis, 22 Desember 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Langkah yang pertama ketika akan melamar sebuah pekerjaan adalah menyiapkan surat lamaran kerja dan ini merupakan syarat utama untuk mendapatkan pekerjaan.Meskipun menulis surat lamaran kerja kelihatan mudah namun faktanya banyak diantara kita yang masih belum terlalu paham cara membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar.Padahal surat lamaran kerja yang baik ibarat gerbang untuk anda segera dipanggil untuk wawancara pekerjaan.Berikut contoh surat lamaran kerja terbaru yang saya salin dari blog poztmo

Contoh surat lamaran kerja : 1

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Permata Indah Berlian
Jl. Seruling Senja No 45 Pasar Rebo
Jakarta Timur.


Dengan hormat,

Bpk. Steven Karet, seorang asisten editor di PT. Permata Indah Berlian, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement Marketing PT. Permata Indah Berlian.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Permata Indah Berlian tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ......................................
Tempat & tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ...................................... (single/nikah)

Saat ini saya bekerja di PT. Emas Murni Sejati, sebagai staf Advertising dan Online Marketing, dengan fokus utama pekerjaan di bidang promosi serta brand imaging.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


........


Contoh surat lamaran kerja : 2

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Gunung Sebelah
Jl. Merpati Putih No 104
Jakarta Pusat


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Gunung Sebelah yang termuat di harian Republika tanggal 20 Oktober 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Gunung Sebelah.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : ......................................
Tempat, tgl. lahir : ........................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ......................................


Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



............

Surat Lamaran Kerja : 3

20 Oktober, 2011

Yth;
Bpk. ...............
Direktur SDM
PT. OnLoan Indonesia
Jl. M.T Haryono kav. 10 D
Jakarta Barat


Dengan hormat,

Bersama surat ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Speed-Ngebut, karena latar belakang dan pengalaman saya dalam mengembangkan departemen pemasaran mungkin akan berguna bagi perusahaan ini.

Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya telah berkarir di PT. Rentenir Berjaya selama 10 tahun, dimulai dari tingkat trainee hingga mencapai jabatan Manajer Pemasaran. Setiap tahun saya selalu sukses melakukan peningkatan jumlah nasabah baru, mengelola nasabah yang sudah ada agar tetap menjadi nasabah yang setia, serta membuka kembali pasar yang sebelumnya telah tertutup.

Sebagai manajer pemasaran, saya bertanggung jawab dalam bidang perekrutan, pelatihan dan penyeliaan atas lebih kurang 100 staf Marketing di Jakarta, serta bertanggung jawab tarhadap pengembangan pasar di wilayah Jawa dan Bali.

Saya menantikan kesempatan untuk bertemu Anda, dimana saya akan menjelaskan potensi dan kemampuan diri saya secara lebih terperinci dan mendalam. Saya bisa dihubungi di 08123456123.

Hormat saya,

...................


Demikian contoh surat lamaran kerja dari saya,mudah-mudahan anda segera dapat diterima bekerja ditempat yang anda inginkan.Anda juga dapat membaca cara membuat lamaran pekerjaan yang baik disini Atau jika anda ingin mencari pekerjaan secara online silahkan baca disini

Rabu, 21 Desember 2011

Kata-kata Mutiara Cinta Kahlil Gibran



Kata-kata Mutiara cinta Kahlil Gibran memang luar biasa,di seluruh dunia karya penyair tersohor ini begitu dikenal dan dikenang banyak orang.Kahlil Gibran adalah seorang penyair,seniman dan penulis.Lahir di Lebanon 6 Januari 1883.Meskipun dia sudah lama meninggal dunia,namun semua karya yang diciptakan olehnya abadi hingga saat ini.Entah bagaimana caranya Kahlil Gibran menciptakan kata-kata mutiara sampai mendunia dan mengandung arti yang sangat dalam.Tidak banyak orang yang mampu menciptakan kata-kata yang mengandung arti luar biasa,Kahlil Gibran adalah salah satu diantara segelintir orang-orang yang memiliki kemapuan menciptakan kata-kata mutiara tersebut.Sepertinya semua orang menyukai karyanya.Bagaimana apakah menyukai karya Kahlil Gibran ? Berikut Kata-kata Mutiara Cinta Kahlil Gibran :

PESONA CINTA

Salahlah bagi orang yang mengira bahwa cinta itu datang kerana pergaulan yang lama dan rayuan yang terus menerus.
Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad.

CINTA DATANG

Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

PERPISAHAN CINTA

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

CINTA KEBEBASAN

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

CINTA

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

ATAS NAMA CINTA

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

CINTA YANG BERLALU

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

CINTA LELAKI

Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.

TAKDIR CINTA

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau.

Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita.

CINTA PERTAMA

Setiap orang muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencuba menangkap kembali hari-hari asing itu, yang kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di sebalik, kepahitan yang penuh misteri.

LAFAZ CINTA

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

LAFAZ CINTA

Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, kerana kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.

KALIMAH CINTA

Apa yang telah kucintai laksana seorang anak yang tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, kerana cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya

CINTA DAN AIRMATA

Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah sentiasa.

WANITA

Seorang wanita telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga adalah suatu kebenaran, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa kita fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan.

Sekian dulu Kata-kata Mutiara Cinta Kahlil Gibrand dari saya....semoga berguna bagi banyak orang.

Source

Senin, 19 Desember 2011

Kumpulan Kata-kata Lucu - Kata-kata Humor

Kata-kata lucu

Kata-kata lucu bisa kita jadikan sebagai penghibur diri sendiri atau teman yang sedang gundah gulana.Jika anda seorang yang suka dengan humor,saya yakin anda akan tersenyum dan senang membaca koleksi kata-kata lucu.Karena kata-kata lucu ini mengandung kata-kata yang sedikit ngawur,ga nyambung dan terkadang basi.Bicara masalah kata-kata lucu membuat aku teringat dengan seorang teman saat sekolah dulu.Namanya hardi,satu kos-an sama aku saat SMA.Ada persamaan hoby diantara kami sehingga persahabatan begitu erat,yaitu suka membaca buku.Namun selera bacaan saya dan Hardi berbeda,saya suka baca tentang buku humor,Hardi suka baca buku misteri.Ada suatu kisah lucu yang tak bisa kulupakan hingga saat ini.Mau tau ga teman-teman ? Suatu hari aku pernah melihat Hardi membaca buku humor milik saya yang sebelumnya sangat di benci Hardi,saya tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi wajah Hardi membaca buku humor tetapi mimik wajah seperti sedang membaca buku sedih.Saya ga habis pikir kenapa Hardi tidak bisa sedikit tersenyum membaca buku humor yang menurut saya sangat lucu sekali.Mungkin saja karena memang tidak menyukai humor kali ya teman-teman. Okelah sekian curhatnya ... kita lanjutkan dengan kata-kata lucu yang akan saya posting di blog ini.Kumpulan kata-kata lucu ini saya salin dari berbagai sumber di internet,semoga dengan kata-kata lucu ini membuat anda tersenyum bahagia.

" Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna "

" Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT "

" Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya? "

" Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS "

" Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja "

" Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini "

" Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa?? "

" Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja) "

" Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..! "

" Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya "

" Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya "

" pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??"

" Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu "

" Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan? "

" "Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku"

"Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu"

"mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu"

"Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain."

"kayaknya aku sering liat kamu deh... Oh iya, di mimpiku."

"Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang.."

"Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak."

"berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian"

"aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu.."

"Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu"

"Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu."

"Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj"

"Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur."

"hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu."

"Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT"

"KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu. "

"Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku"

"Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu"

"Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong.."

"SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu "

"Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu"

""Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang""

"Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu"

"Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA! "

"Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu. "

"Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!"

"Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!"

"Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya."

"Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita"

"Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng."

"Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua."

"Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam."

"Kamu wasit ya? Priwitin aku dong."

"Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah."

"Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang"

"kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku"

"DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya."

"Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih"

""maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya.""

"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum."

"Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin."

"Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU"

"anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?"

"Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!"

"Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?"

"Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu."

"waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati"

"Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku."

"Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!! "

"Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng.."

"Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu"

Gimana teman-teman lucu bukan ? Ayo semangat terus,jangan kebanyakan manyun,stres jadi jelek tau.Jika ingin menghibur diri rajinlah membaca yang lucu-lucu seperti kata-kata lucu di atas.

Source

Kata Kata Gombal Cinta - Rayuan Gombal

Kata-kata Gombal

Kata kata gombal terkadang diperlukan untuk menunjukkan cinta anda terhadap seseorang.Meskipun kata-kata gombal terkesan lebay,namun banyak wanita maupun pria yang justru senang dengan rayuan gombal.Kata-kata gombal memang bisa membuat seseorang tersenyum,karena setiap kata yang diucapkan dengan kata-kata gombal memang lucu dan terkadang ga nyambung.Kata-kata gombal bisa juga anda gunakan untuk menghibur hati kekasih anda,siapa tau dengan begitu si dia bertambah sayang pada anda.Jika anda kurang merasa percaya diri mengucapkan rayuan gombal atau kata-kata gombal secara langsung pada pacar anda,mungkin anda bisa SMS,Chatting atau kirim email ke dia.Disini saya akan memberikan kumpulan kata-kata gombal yang saya salin dari berbagai sumber di internet untuk anda semua.Semoga dengan koleksi kata-kata gombal ini,kita semua semakin lengket dengan pacar kita masing-masing.

" Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga "

" Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! "

" Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu "

" Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku "

" Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu? "

" Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya "

" Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu. Walau semua itu t’lah berlalu, tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku "

" Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku "

" Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan."

" Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !! "

" Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya "

" Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ? "

" Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu "

" Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu "

" Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa "

" Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu "

" Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ? "

" Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata? "


Sekian dulu kata-kata gombal dari gue..........
Source

Sabtu, 17 Desember 2011

Kumpulan SMS Lucu - SMS Fun - SMS Joke

sms lucu

Sejak handphone diluncurkan beberapa tahun yang lalu,mengirim pesan lewat ponsel atau SMS sangat populer di dunia.Ternyata kehadiran ponsel disambut baik para pengguna hp di seluruh dunia,saat ini hampir setiap orang memiliki alat telekomunikasi canggih ini.Apalagi hp sudah bisa didapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal,tentu berbeda pada saat ponsel pertama kalinya handphone diluncurkan.Hanya segelintir orang yang dapat membeli handphone yang harganya selangit.Pada waktu hp pertama kali diluncurkan kegunaan ponsel masih terbatas yaitu SMS dan telepon.Tetapi dengan kemajuan teknologi yang semakin moderen ponsel sudah dapat melakukan lebih dari sekedar SMS dan telepon.Penambahan fitur-fitur canggih seperti fitur musik,bluetooth,internet,GPS dan lain-lain membuat handphone semakin diburu para penggila ponsel.Dengan ponsel anda bisa menghibur diri misalnya dengar musik,nonton video,internetan. Atau anda ingin menghibur teman anda dengan sms lucu.Saya akan memberikan sms lucu secara gratis untuk anda semua,sms lucu ini saya salin dari berbagai sumber di internet.Mudah-mudahan dengan mengirimkan sms lucu ini ke ponsel teman anda tersebut,dia dapat terhibur.Berikut SMS LUCU-SMS Fun

" 1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs "

" Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI "

" Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb "

" Gapapa deh kita beda kartu GSM, asalkan nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama."

" Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua "

" Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu."

" Kalau kamu MARAH
keluarkan AMARAHmu
Kalau kamu sedih
keluarkan TANGISANmu
TAPI INGAT!
Kalau kamu MALU
jangan keluarkan KEMALUANmu "

" Suatu hari ada pendeta dan haji melintasi lokasi banjir.
Pendeta: Pak haji, tlong gendong sya dong, sya lg mls kna air.
Lalu pak haji mnggendong pendeta
(pendeta pun tertawa)
Pak haji: knapa pendeta tertawa ??
Pendeta: baru kali ini Pendeta Naik Haji.. "

" mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe..."


" Ke Toky0 bELi Li2N
hAYo lAgI nGApaiN ?
bIKiN PeTI pAKe pAKu
PaSTi MiKIriN Aq
mANgk0K aSEm dImaKAn bUAyA
k0′ mEsEM, kANgEn yAacH
pINoKi0 kAKix kAKu
hAYo nGAkU…!!! "

" eheem .. eheem ..
udah mallem ..
waktunya merem ,,
jangan suka dugem ..
baca doa biar tidurnya adem dan
ga mimpi sereem .!!
itungan ke.enem
ayoo ,, Meremm .
Mulutnya mingkem

^ MeT MALEM ^ "


" Survey membuktikan pemakaian SMS berlebihan dpt membuat jempol kapalan dan keseimbangan jiwa terganggu krn senyum2 sendiri. Maaf bukan maksud menyinggung Anda "

" Ayam curhat ama sapi...

Ayam :
- Manusia itu kejam yach ???? klo gw makan berasnya,gw dikatain, dicaci maki, diusir sadis !! g punya perasaan !!! Padahal dagingQ dimakan, tiap aQ bertelur dimakan jg !!! Huhhhh !!!

Sapi :
- Loe masih mending, coba aQ!!!
SusuQ diremas-remas, ditarik2,dibelai2, dan dipgang setiap hari, but aQ g di nikahin !! apa aQ g tersiksa batinQ ??? mangnya aQ cewek apa "

" Ke Toky0 bELi Li2N
hAYo lAgI nGApaiN ?
bIKiN PeTI pAKe pAKu
PaSTi MiKIriN Aq
mANgk0K aSEm dImaKAn bUAyA
k0′ mEsEM, kANgEn yAacH
pINoKi0 kAKix kAKu
hAYo nGAkU…!!! "

" Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

" Tau Ga ?!?
dRi m0e sk0koh cANdi B0R0BUDUR . . . .
kSIh m0e sHn9at 9urUn SAHARA . . . .
cINta m0e sPnjan9 TEMB0k CINA . . . .
tP . . . .
OtAk m0e mRin9 . . . .
sMrin9 MENARA PISA . . . . "

" Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman2ku tentang AKU… "

" Jika kamu menjadi Laut
Aku akan menjadi pantai nya

jika kamu menjadi langit
aku akan menjadi awannya

jika kamu menjadi bunga
aku akan menjadi kumbangnya

jika kamu menjadi dokter
aku akan menjadi bangga "

" Bejo: Kata Bokap, gue ga boleh nikah ama cewek sekampung?
Somat: Loh.. emang napa??
Bejo: Ngawinin satu cewek aja repot apalagi sekampung.
Somat: Wuuuu...."


Source

Kamis, 15 Desember 2011

Sms Ucapan Valentine Day - Kata kata Indah Valentine

Valentine

Valentine adalah hari yang di tunggu-tunggu para kawula muda di seluruh dunia.Karena hari valentine adalah hari yang sangat spesial bagi yang berpacaran dimana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya.Dalam bahasa Inggris Valentine adalah Valentine's day artinya hari kasih sayang.Valentine diperingati setiap tanggal 14 februari setiap tahunnya.Buat teman-teman yang punya pacar siapkan diri anda untuk menyambut hari kasih sayang yang sebentar lagi akan tiba.Tunjukkan betapa berartinya si dia buat anda di hari yang penuh cinta ini.Anda bisa mengirimkan sebuah ucapan Valentine buat kekasih hati anda, dan ini merupakan salah satu cara untuk memberi tau padanya bahwa anda peduli dan selalu ingat dengan dia.


kita masing2 adalah malaikat bersayap satu..
dan hanya bisa terbang bila kita saling berpelukan…

sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
sungguh sayang untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.


Source

Selasa, 13 Desember 2011

SMS Ucapan Selamat Tahun Baru

Sms Tahun Baru
Foto : dreamstime

Tahun Baru adalah hari yang spesial bagi seluruh manusia di dunia.Begitu spesialnya tahun baru sehingga dirayakan dengan berbagai acara di seluruh negara dengan momen berbeda-beda misalnya dengan pesta kembang api,petasan dan lain-lain.Tahun baru adalah hari yang sangat di tunggu-tunggu banyak orang.Di seluruh dunia orang menyambut tahun baru yang diperingati setiap tanggal 1 januari setiap tahunnya ini dengan rasa gembira terutama para muda-mudi.Seakan sudah menjadi tradisi Tahun baru begitu istimewa bagi setiap orang dan tak ingin melewatkan Tahun Baru dengan sia-sia.Untuk sekedar menyampaikan ucapan selamat tahun baru,biasanya kita menggunakan ponsel kita untuk mengirimkan pesan kepada sahabat,keluarga,pacar dan lainnya.Berikut koleksi SMS Ucapan Selamat Tahun Baru yang saya salin dari berbagai sumber di internet.

 Aku senantiasa berdo’a agar kamu mengalami minggu yang manis… senin yang bahagia… selasa yang menyenangkan… rabu yang penuh sukses.. kamis yang berkesan…jum’at yang menakjubkan…sabtu yang penuh cinta… dan tahun baru yang ceria penuh dengan senyum harapan… happy new year…
-----------------------------------
 biarlah bunga jatuh dari tangkainya… biarlah malam berganti pagi…dan biarlah tahun telah berganti.. tapi rasa sayangku padamu takkan pernah berganti menjadi benci… happy new year
------------------------------------
 Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati orang lain,Selamat Thn Baru 2012.

(“),*,(“) (“),,(“)
“(,,’o’,)” ”(‘_’,,)
/””*”” /””*”
()””””() ()””””()
------------------------------------
 (sms edisi arti sahabat :D ) Biarpun kamu selucu “baim”, sebawel “vita”, sepintar “ajeng”, seegois “angel”, sesombong “pak dani”, segalak ” bu amanda”, secentil “karina”, seromantis “yudha”, sesabar “fathir”, dan sebaik “marco”, bagaimanapun kamu tetap sahabat terbaikku yg pantas mendapatkan ucapan “happy new year” dariku :D
-------------------------------------
 sandarkan hatimu saat malam menghampiri…pejamkan mata saat istana mimpi terbuka untukmu… teduhkan hati saat rembulan tersenyum untukmu… buka mata saat mentari mulai menyapa dan jalani tahun baru dengan penuh harapan… happy new year…
-------------------------------------
 sebelum operator sibuk… sebelum sms pending mulu… sebelum batere low bat.. hepi new year yeah…. :D
-------------------------------------
 bip..bip… bunyi sms masuk… buka dulu dong… toet…toet..bunyi terompet…hepi new year 2012… udah ya mau niup terompet lagi nih…toet..toet..toet
-------------------------------------
Jalan jalan di pantai anyer… melihat pantai dan arakan awan.. happy new year… selamat tahun baru kawan.. :D
--------------------------------------
 Masa lalu adalah kenangan… masa kini adalah kenyataan… masa depan adalah harapan… selamat tahun baru 2012… selamat tinggal kenangan.. selamat datang harapan…
--------------------------------------
Ga terasa, bentar lagi ningalkan 2010…
baik dan buruk tlah dilewati..
berharap yg terbaik ja di taun yang baru nnti.. amin..
--------------------------------------
Jam 10 jam 11…waktu begitu cepat berlalu…selamat tinggal 2010….Selamat datang 2011… happy new year…semoga sukses selalu…
--------------------------------------
buka hati dapat cinta… buka tangan dapat hadiah.. buka ingatan dapat kenangan… buka henpon dapat sms…buka sms dapat ucapan selamat tahun baru…. happy new year… :D
--------------------------------------
makan eskrim rasa stroberi…minum kopi di cangkir…sempatin kirim sms sana-sini…cuman mau ngucapin hepi new year…GBU
 -------------------------------------
dukun pijat makan tebu di pasar baru…. kupanjatkan doa .. semoga sukses selalu di tahun baru…
-------------------------------------
meskipun banyak yang bilang aku keren… baik hati…suka menolong…dan kayak artis.. tapi aku tak pernah lupa mengirim sms tahun baru wat sahabatku…hehe… hepi new year :P
--------------------------------------
 meskipun kamu pernah bilang orang ganteng dilarang kirim sms ke kamu…tapi aku tetap nekad mengirim sms selamat tahun baru ini karena ku care n kangen ma kamu…hehe..hepi new year :D
--------------------------------------
Amat bermain layang-layang… sambil makan kerupuk… Met tahun baru sayang… cepetan nikah yukk…
 -------------------------------------
 ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#2011.. sory cuma ngetes tombol hp… sekalian mau ngucapin selamat tahun baru 2011.. happy new year… :P
--------------------------------------
 Beli tahu di pasar baru…tahun baru semangat baru…happy new year..
--------------------------------------
Hidup ini cuman sebentar.. sebentar kita banyak duit.. sebentar kita bokek… sebentar kita senang..sebentar kita sedih…sebentar kita ketawa.. sebentar kita nangis… eh.. sebentar lagi tahun baru nih… hepi new year yeah… :D
--------------------------------------
 Memorable moment r celebrated together…U r my best friend for now & forever…Make me Miss U even more this New Year…Hope this year bring Happiness for you Dear.
--------------------------------------
 I Wish in this new year God gives You…12 Month of Happiness…52 Weeks of Fun…365 Days Success…8760 Hours Good Health…52600 Minutes Good Luck…3153600 Seconds of Joy…and that’s all!
--------------------------------------
With all the Rose’s Perfume.
And with all the lights in the world.
And with all the children Smiles
I Wish U that your all dreams comes True..

HAPPY NEW YEAR 2012. :D
-------------------------------------
 Yesterday is memory. Today is a gift. TOmmorow is a Hope. Let’s begin New Year 2011 with faith, love, peace and new hope. GBU
------------------------------------
 HAPPY NEW YEAR
Receive my simple gift of LOVE
Wrapped with SINCERITY
Tied with CARE &
Sealed with BLESSINGS
2 Keep u HAPPY & SAFE all the life long.
HAPPY NEW YEAR
-----------------------------------
Say goodbye to year 2010 with lot of tears and welcome a brand new year 2011, with lot of expectations

YEAR 2011 will start with
Love, Peace,& with end the year in Happiness
----------------------------------
 Nights are Dark but Days are Light,
Wish your Life will always be Bright.
So my Dear don’t get Fear
Coz, God Gift us a “BRAND NEW YEAR”.
“HAPPY NEW YEAR”
-------------------------------------
 Wishing you Happy New Year, May u always keep in ur heart the special beauty and cheer of New Year.
------------------------------------
 Yesterday is memory. Today is a gift. TOmmorow is a Hope. Let’s begin New Year 2011 with faith, love, peace and new hope. GBU
-------------------------------------


source

Jumat, 09 Desember 2011

Kata Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember

Kata Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember

Sebelum saya melanjutkan menulis artikel tentang ucapan selamat Natal ini,saya mengucapkan SELAMAT HARI RAYA NATAL bagi seluruh umat kristiani di seluruh dunia.Hari Natal adalah hari yang paling Agung dan istimewa bagi seluruh umat kristen di seluruh dunia karena hari Natal merupakan hari Kelahiran Juru Selamat yang telah menyelamatkan manusia dari Dosa Dialah Yesus Kristus.Hari Natal diperingati setiap tanggal 25 desember setiap tahunnya.Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember,dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.Biasanya saat Natal tiba ,semua umat kristen mengucapkan selamat hari Natal pada sanak keluarga maupun teman dengan berbagai kata yang dirangkai seindah mungkin.Kalo dulu sebelum teknologi berkembang kartu Natal sangat laku dipasaran setiap menjelang Natal tiba.Sekarang jaman sudah semakin canggih,kehadiran ponsel dapat melakukan apa saja buat kita semua termasuk mengirimkan kata ucapan selamat Hari Natal buat teman maupun keluarga kita dimana pun berada lewat SMS,email,telepon dan chatting.Berikut Kata Ucapan Selamat Hari Natal yang saya kutip dari berbagai sumber di internet :

"Buka HATI ada damai.Buka MATA ada terang.Buka KASIH ada sukacita.Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL 2011. TUHAN BESERTA KITA"

"Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal untuk kamu.."

"Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai"

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.. GBU

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal JBu..........

SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Selamat Bahagia Natal 2010, Semoga Damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
Menyatu dengan para gembala
Kami sering menyerah pada roh ketakutan
kami takut suarakan Kebenaran
kami takut hadirkan Kasih-Mu didunia
kami takut kurus bila menempuh jalan lurus
Merry Christmas yah..! :)

Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan. Merry christmas, may Jesus always with U & family.

Bapa tlah brikan PutraNya untuk kita. Smoga damai n kebahagiaan slalu menyertai kita semua.. Merry CHristmas.. GOD LOVES U.

Met natal. Moga2 terangNya memberkatimu dg buah hatimu tersayang. celebrate.. celebrate.. CHRISTMAS.. Luph n peace be in your heart, dat’z where CHRIST lives.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.
Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
Salam natal saudaraku.
Merry christmas to you and family.

Tuhan murah hati selalu memberi.
Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok.
Syukur kepada Allah!

$buah cahya akan datang utk $tiap kegelapn, $buah rncn akan muncul u/ $tiap hr esok, $buah jLn kluar akan ditemukan u/ $tiapmslh. Slmt Natal 2010 n thn bru 2011

Alangkah indahnya Natal yang bisa kita rasakan sepanjang masa. Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia. Selamat Natal 2010 dan selamat menyongsong Tahun baru 2011. Tuhan memberkati.

ingin Q jabat tangan kalian semua tapi apalah daya jarak memisahkan kita.moga-moga damai natal di tahun nich selalu menyertai kita sekalian . met natal n tahun baru 2011

SeLaMat Hari NaTaL 25 DeseMbeR 2010 & TahuN BarU 01 Januari 2011 SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH,,,

Klo Perancis: Joyeux Noel. Klo Yunani: Kala Christouyenna. Klo Jepang: Shinnen Omedetou. Klo Italia: Buone Feste Natalizie. Klo Aq: MerryX'mas Plendh.. May d peace n happiness of Christmas always b with u n ur famz.. GBU.. nb: better almost late than not at all, right? Hohoho...

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
Menyatu dengan Maria dan Yusuf
Kami mengaku tentang keluarga kami
yang tenggelam dalam polusi jaman ini
Kami kerap mampu cukupkan materi
Tapi Lupa memberi cinta kasih. GBU...

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
menyatu dengan para Majus
Kami hanyut dalam mengejar pengetahuan
hingga kesampingkan moral dan etika Kristen
Kami mendewakan keinginan sesaat
hingga lupa minta petunjuk arah

Beri kami pengampunan ya Tuhan
Agar kami siap menyambut kedatangan
Sang Juru Slamat, Kristus Tuhan
didalam hati Kami. GBU....

Tidak terasa penghujung tahun sudah tiba. Bagi umat Kristiani di penghujung tahun adalah sesuatu yang sangat spesial karena mereka akan merayakan hari lahirnya Sang Penyelamat Yesus Kristus yang di kenal dengan hari Raya Natal.

Nah untuk saling berbagi kebahagiaan dan ucapan, berikut adalah kumpulan kata-kata ucapan Natal yang mungkin cocok dan bisa jadi referensi kamu untuk memberi ucapan Natal kepada sesama :

Hot tea! Specially 4 u mixed with 1 tsp. of love, 2 tsp. of joy, 3 tsp. of peace. Hope U feel the peace of X Mas! Merry Christmas & Happy New Year.

Do u know what Christmas is? It's Simple : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas..

May the light of X'mas that comes, wipe all the darkness and sadness away, and bringing joy, hope, love and happiness". Have a very blesssed X'mas....

May the peace and love of God fill each day of your life and light your way through the New Year. Wishing you and your family His Blessing always. Merry Christmas and Happy NEw Year

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan


Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
Menyatu dengan para gembala
Kami sering menyerah pada roh ketakutan
kami takut suarakan Kebenaran
kami takut hadirkan Kasih-Mu didunia
kami takut kurus bila menempuh jalan lurus

Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal untuk kamu..

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2011. TUHAN BESERTA KITA

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu.

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal JBu..........

SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Selamat merayakan Hari Natal. Semoga Damai selalu menyertai kita semua.

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2011. TUHAN BESERTA KITA

Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study/pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak. GBU

Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other's heart! Merry Christmas.

Sebagai tambahannya, berikut ini adalah Kartu Ucapan Selamat Natal 2010 dan Tahun Baru 2011 untuk anda lagi.

Selamat Natal & Tahun Baru

Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru

Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2010. TUHAN BESERTA KITA

Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2011

Source

Kamis, 08 Desember 2011

TV Online ANTV,TVONE,GLOBALTV,INDOSIAR,SCTV,TRANSTV,TRANS7

TV Online adalah alternatif saat ingin menyaksikan acara kesayangan anda.Jika tidak ingin ketinggalan acara favorit saat mati lampu di daerah anda ,TV online dapat mengatasi keresahan anda.Cukup dengan komputer atau laptop dan koneksi internet fitur TV Online dengan berbagai channel dapat dinikmati secara gratis.Channel TV online RCTI,SCTV,INDOSIAR,TVoNe,GLOBAL-TV,TRANS-TV dan lain-lain.Bagi yang tinggal di kota yang sudah mendukung 3G atau HSDPA menonton TV online berjalan dengan baik tanpa putus-putus,hal ini tentu berbeda dengan yang tinggal di daerah yang belum mendukung 3G atau HSDPA akan mengalami masalah dan mungkin menonton RCTI,TVONE,GLOBALTV,INDOSIAR,SCTV,TRANSTV online adalah hal yang menyebalkan karena jika hanya mendukung jaringan gprs atau edge tv online tidak akan berjalan mulus. Berikut ini TV Online Mivo TV


Senin, 05 Desember 2011

Jenggot Terpanjang di Dunia

Hans Langseth asal Norwegia memecahkan rekor jenggot terpanjang di dunia.Panjang jenggotnya mencapai 5,65 m.Ini mengalahkan rekor dunia yang pernah tercatat oleh Sarwan Singh dengan panjang jenggot 1,895 m.Hans menghabiskan sebagian besar hidupnya di sirkus .Ia pergi bersama timnya ke berbagai sirkus dan memamerkan jenggotnya yang super panjang,.Hans meninggal di Barney ,North Dakota dan dimakamkan disana.

Hans Langseth

Jumat, 25 November 2011

Jari Kuku Terpanjang di Dunia

Lee Redmond merupakan pemegang rekor kuku terpanjang di dunia.Wanita berusia 67 tahun ini berasal dari negara bagian Utah Amerika Serikat.Panjang total kukunya nencapai 84 cm hampir 1 meter.Ia pun mencatatkan dirinya dalam Guinness World Records.Dia belum pernah memotong kuku jarinya sejak tahun 1979.Sayangnya ,pada 10 februari 2009 sebuah kecelakaan mobil yang dialaminya membat kuku-kukunya rusak dan patah.Kecelakaan ini terjadi di Holladay dan merusakkan 4 buah mobil.

Lee Redmond

Lee Redmond

Lee Redmond


Image Source

Artikel By : Budhi Prianto dalam buku 303 Pengetahuan Paling Menakjubkan

Minggu, 20 November 2011

Lidah Terpanjang di Dunia

Lidah merupakan indra pengecap.Panjangnya antara 5-6 cm.Namun,ada lidah yang lebih panjang dari rata-rata.Mau tahu rekor panjang lidah yang dimiliki manusia di dunia ?Dialah Stephen Taylor dari Ingrris menjadi pemegang rekor lidah terpanjang di dunia saat ini.Panjang lidahnya mencapai 3,86 inci atau sama dengan 9,8 cm.Diukur dari ujung samapai bagian tengah lidah dalam keadaan muluttertutup.Stephen mendapatkan gelar tersebut dalam acara Lo Show dei Record di Milan Italia ,pada 5 januari 2006.Ia mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Annika Irmler.Panjang lidah Annika 2,76 inci atau 7 cm.Hingga saat ini belum ada yang berhasil memecahkan rekor Stephen .. Wow luar biasa .

Stephen Taylor

Sabtu, 12 November 2011

Manusia Terberat di Dunia

Paul Mason menyandang predikat sebagai manusia terberat di dunia.Berat badan pria asal Ipswich Inggris ini mencapai hampir setengah ton yaitu 444,5 kg.Luar biasa ya ? Padahal berat sebuah sepeda motor laki-laki saja hanya sekitar 126 kg.Akibatnya ,Mason lelaki berusia 48 tahun ini susah bergerak bebas. Sehari-hari dia lebih banyak tinggal dikamar.Jika Mason ingin bepergian,salah satu caranya adalah mengangkutnnya dengan truk.Kasian ya ?





















Penulis : Budhi Prianto dalam buku 303 pengetahuan paling menakjubkan

Senin, 24 Oktober 2011

5 Pasukan Tentara Terbaik di Dunia

Berikut ini adalah daftar pasukan militer terbaik di dunia.Kemampuan mereka sudah tentu diatas rata-rata pasukan militer negara lain dari segi apapun.Sebuah kebanggaan buat bangsa Indonesia ternyata dalam bidang kemiliteran kita masih masuk dalam daftar yang paling disegani di dunia.Meskipun dalam bidang yang lain kita masih kalah telak dari bangsa lain mungkin itu disebabkan mewabahnya tindak korupsi di negara kita.Untuk itu korupsi harus dilenyapkan dari bangsa yang besar ini , agar bangsa tidak semena-mena dengan kita . Merdeka .....

5. Kopassus
Kopassus

4. Sayeret Matkal
Sayeret Matkal

3. The Kaibiles
The Kaibiles

2. Alpha Group
Alpha Group

1. U.S. Navy SEALs
U.S. Navy SEALs

Sabtu, 22 Oktober 2011

Handphone Unik Transparan

Handphone ini berbeda dari handphone lainnya, selain memiliki fitur yang mengesankan,ponsel ini ternyata transparan , saya sendiri belum pernah melihat ponsel ini secara langsung, apakah anda sudah pernah melihatnya ?,atau mungkin salah satu diantara anda ada yang memiliki handphone transparan super keren ini.

Ponsel Transparan

Hp unik

Handphone Transparan

Ponsel Tansparan

Hp-transparan

Ponsel-transparan