Rabu, 28 September 2011

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Aquarius

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Aquarius
Photo : ehow

Anda lahir antara tanggal 21 Januari - 19 Februari ? berarti zodiak anda adalah Aquarius.Setiap zodiak memiliki sifat dan karakter yang berbeda dengan zodiak lain termasuk aquarius.Apa yang anda ketahui dengan seorang wanita zodiak aquarius ? Yang jelas mereka bukan tipe pencemburu dan posesif.Tapi ingat bahwa kejujuran adalah kualitas sangat berharga bagi perempuan Aquarius. Dia tidak akan pernah mentoleransi kecurangan.Jika anda ketahuan berbohong ia akan sangat terluka dan tidak akan pernah memaafkan anda.Jika hubungan anda berakhir atau putus jangan pernah minta balikan dengan dia ,karena itu akan membuat anda semakin terluka.Untuk mengetahui sifat dan karakter seorang cewek aquarius lanjutkan membaca artikel ini.

1. Wanita Aquarius adalah tipe wanita yang setia dan tidak terlalu cemburu dengan aktifitas anda, namun demikian jangan coba-coba untuk berbuat curang kepada mereka,karena hal itu akan membuat dia sangat terluka dan kemungkinan akan lama untuk mengobatinya.Setiap wanita aquarius akan selalu mengingat cinta pertamanya sepanjang hidupnya.

2. Ngobrol dengan cewek aquarius biasanya menyenangkan karena mereka memiliki tata krama yang baik terhadap orang lain.Mereka adalah wanita yang tidak menyukai kebohongan dan kepalsuan dalam sebuah hubungan.Dia akan selalu mencoba untuk mengetahui pikiran-pikiran terdalam anda dan rahasia anda tanpa kamu ketahui.Anda tidak mudah untuk mengetahui apa yang ada dipikiran mereka.

3. Jangan pernah memandang rendah wanita aquarius karena dia tidak akan pernah mau melihat anda lagi.Dia menghormati anda dan akan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.Seorang perempuan Aquarius mungkin merasa sulit untuk mengekspresikan cintanya dalam bentuk pelukan dan ciuman .

4. Dia akan selalu menjadi pendengar yang sabar.Anda harus banyak mengajarkan tentang cinta dan keromantisan padanya ,karena mengungkapkan perasaan bukanlah hal yang mudah bagi mereka.

5. Jika anda membawanya keluar untuk makan, lebih baik bertanya sebelum dia menyukai jenis makanan tertentu, untuk Aquarius banyak yang vegetarian.Dia tidak terlalu menyukai makan disebuah Restoran bintang lima, namun ia cukup bahagia ditempat yang sederhana yang menyajikan makanan kesukaannya.

6. Wanita aquarius sangat suka menolong dan selalu siap untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Mereka bukan tipe feminim bahkan terkesan tomboy.Perempuan aquarius juga dapat mengerjakan yang sebenarnya adalah pekerjaan pria.

7. Kepribadian wanita aquarius sulit untuk dipahami. Dia cantik, memiliki mata menawan dan jenis tekstur rambut yang unik.Dia banyak bicara, jujur​​, suka petualangan, tapi cukup paradoks.Kemandirian dan kebebasan adalah kualitas yang paling berharga dari wanita Aquarius,dan dia tidak pernah suka diarahkan.Mereka cukup cerdas dan imajinatif untuk mengejar impian mereka.

8. Anda harus memiliki trik jitu untuk menarik perhatian wanita aquarius.Mereka biasanya lebih suka pria intelektual dan kaya.Perempuan Aquarius tidak pernah terburu-buru menikah. Anda harus meyakinkan dia untuk menikah. Menurut astrologi, kompatibilitas atau kecocokan Aquarius adalah Gemini dan Libra.

9. Setelah menikah, seorang wanita Aquarius akan menjadi istri yang penuh perhatian dan setia.Anda harus ingat untuk selalu memberinya kebebasan, sebagai perempuan Aquarius tidak dapat hidup tanpa kebebasan.Biarkan dia bertemu dengan teman-temannya.Hindari emosi dan terlalu cemburu padanya,karena itu akan membuatnya berpaling dari anda.Dia bahkan tidak menyukai pria sentimental.

Dikutip dari berbagai sumber

2 komentar: