Sabtu, 10 September 2011

Koleksi Kata-kata Mutiara Terindah

Koleksi Kata-kata Mutiara Terindah
Curhat dulu ya bro , dulu sewaktu aku masih sekolah jamannya SMA tuh, ceritanya saya suka melihat seorang cewek di sekolahan. Kalo ga salah pas saya kelas 2 SMA kalo sekarang kelas X ya bro ? Berbagai cara saya lakukan untuk menaklukkan hati sang wanita pujaan termasuk dengan kata-kata mutiara. Ketika itu belum sekeren jaman sekarang coy, saya aja mau nyari kata-kata mutiara buat si dia harus cari manual dengan sumber buku-buku perpustakaan sekolah atau beli di toko buku.. cape deh... Kalo sekarang kan tinggal ketik keyword di search engine sudah pada nongol semua yang kita cari ya kan ?. Aku sendiri ga tau aku termasuk tipe pria apa ya bro , soalnya kalo saya suka ama seorang cewek saya selalu menuliskan surat cinta diatas selembar kertas bunga dan mengirimnya ...tapi kaga berani ketemuan apalagi bicara langsung ama dia... . Biasanya saya mengarang surat cinta dengan kata-kata cinta dan kata-kata mutiara yang mungkin bisa meluluhkan hatinya saat itu dan mengirimkan surat cinta itu lewat teman dia . Namun apa yang terjadi setelah saya melayangkan surat tanda cinta buat si dia ? Ternyata .... dia ... rahasia ya bro .. he..he.... Oh ya mungkin teman-teman lagi nyari kata-kata mutiara , disini disini saya menyajikan sepengggal kata-kata mutiara yang mungkin ingin anda jadikan bahan rayuan untuk kekasih atau pacar anda . Anda bisa menggunakan ponsel anda ,SMS  dia dengan kata-kata mutiara dibawah ini , atau buat update status jejaring sosial facebook  atau twitter juga boleh...biar keren gitu loh !

"Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.~ Mahatma Ghandi"

"Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie)"

"Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya"

"Hadapilah problem hidup diri kmu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kmu di kuasainya.Biarkanlah diri kmu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna. (Hellen Keller)"

"Memecahkan masalah itu sulit.mengenal masalah lebih sulit.tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit (Albert Einstein)"

"Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat.meski mereka berlaku buruk pada kamu.ingatlah bahwa kmu menunjukan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka tapi karena siapakah diri kmu. (Andrew T.Somers)"

"Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yg bijaksana itu? (Edward Mersey Ricards)"

"Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup. (John Pattrick)"

"Penulis buku jarang intelektual. Intelektual ialah mereka yan berbicara tentang buku yang ditulis orang lain. (Françoise Sagan)"

"Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga tidak meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk mengendalikan keduanya dengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa. (Imam al Ghazali)"

"Orang sukses itu bukan karena tidak pernah jatuh, melainkan beberapa kali ia bangkit ketika jatuh. karena ujung lorong yang ada disana tidak akan pernah kita tahu sebelum kita berada didalamnya."

"Jasad boleh terhempas dan terjungkil, tetapi jiwa dan ruhul jihad tidak boleh binasa. Pemikir dan mujahid ilmu tidak boleh ragu dan gugup menghadapi tantangan. ia harus tenang, tabah dan pandai menyelematkan diri, mengendalikan jalannya perjuangan dan mengembangkan harapan. bila kebenaran telah tiba, kebatilan akan musnah"

"Semua manusia akan mati, kecuali yang berilmu. semua yang berilmu akan tidur kecuali yang mengamalkan ilmunya (Al Hadist)"

"Pengetahuan adalah warisan yang mulia, budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening (jernih). (Ali bin Abi Thalib)"

"Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan, maka apabila kamu telah menyelesaikan sesuatu pekerjaan, maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh pekerjaan lain. hanya kepada Tuhanmulah engkau mengharap (al Qur’an S. Alamnasyarah ayat 6,7 dan 8)"

"Barang Siapa yang keluar dari rumah untuk belajar satu bab dari ilmu pengetahuan, maka ia telah berjalan fiie sabiilillah sampai ia kembali ke rumahnya (H. R Tarmizi dar Anas r.a)"

"Lagu Bukanlah Lagu sebelum didendangkan, cinta bukanlah cinta sebelum di ungkapkan. karena cinat bukan untuk dipendam tapi untuk di perjuangkan."

"Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.~ Hamka"



Kata-kata mutiara ini disalin dari : http://wemelt.com/kata-kata-mutiara/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar