Sabtu, 23 April 2011

Trik Bikin Cewek Klimaks Tanpa Ngeseks Dalam Waktu 10 Menit


Cowok emang lebih gampang mencapai orgasme atau klimaks saat bercinta . Tapi cewek justru sebaliknya . Selain itu dalam melakukan hubungan intim cewek pun tergantung mood-nya . Lalu bagaimana membangkitkan gairah cewek dan membuatnya orgasme tanpa bersenggama ?. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan cowok sebelum minta 'jatah' . Cara ini untuk merangsang birahi cewek . Caranya mudah dan hanya butuh waktu 10 menit saja. Inilah rangkaian menit yang harus dipahami cowok .

Menit Pertama : belai kepalanya dengan kedua tangan anda dan arahkan belaian dari kening menuju leher dan usahakan jari telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga cewek karena belakang telinga cewek merupakan salah satu bagian sensitif wanita.

Menit Kedua : cium wajahnya dengan memulai dari kening dan susuri perlahan kearah mata dan menuju hidung dan jangan langsung mencium bibirnya cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga sang bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium dan ini membuat jantung si wanita mulai berdegup agak kencang.

Menit ketiga : gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan anda dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telingannya dan bisikkan bahwa anda mencintainya.

Menit keempat : alihkan ciuman anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan dan kalo dia meminta untuk membuat cupang lakukan dengan lembut. namun lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak

Menit kelima : turunkan ciuman anda ke arah dadanya dan ekslorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyetuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.

Menit keenam : mulai arahkan ciuman anda ke bagian payudaranya namun jangan langsung ke puting nya lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju keputingnya dan lakukan bergantian dan ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.

Menit ketujuh : mulai turunkan lidah anda menuju bagian perutnya dan jilat perlahan lubang pusarnya dan pasangan anda akan mendapat ransangan yang luar biasa.
Eight minutes : sekarang gunakan lidah anda untuk mulai menyerang bagian pahanya dan tangan anda dapat memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya hal ini untuk dapat lebih merangsang sang wanita

Menit kedelapan : sekarang gunakan lidah anda untuk mulai menyerang bagian paha. Tangan anda dapat memainkan bulu yang berada di Mrs V . Hal ini dpat lebih merangsang sang wanita .

Menit Kesembilan : lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat ransangan tingkat tinggi.

Menit Kesepuluh : Mrs V adalah daerah yang sangat sensitif bagi cewek , seorang cewek dapat mencapai klimaks hanya dengan merangsang daerah tersebut. Lakukan oral seks , masukkan lidah anda kedalam lubang Mrs V . Jilatlah perlahan , dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V . Cewek pun akan merasa berada dilangit ketujuh tanpa anda harus melakukan pertempuran lebih lanjut .

2 komentar: