Kamis, 22 September 2011

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Banyak wanita merasa tidak puas memiliki payudara kecil dan ingin memiliki payudara yang lebih besar. Wanita menganggap mereka akan lebih diinginkan oleh pria,menjadi lebih percaya diri dan terlihat lebih baik dalam pakaian tertentu jika mereka memiliki payudara yang lebih besar. Payudara tidak dapat diperbesar dengan suplemen, krim, latihan atau olahraga. Karena payudara terdiri dari jaringan lemak. Berikut Cara Memperbesar Payudara Secara Alami :

1. Suplemen Herbal
Operasi pembesaran payudara sangat mahal harganya, tetapi hasilnya belum tentu efektif. Banyak wanita lebih memilih menggunakan produk herbal untuk menambah ukuran payudara mereka, namun anda harus berhati-hati jika memakai obat herbal, karena selain tidak efektif juga dapat berbahaya. Konsultasi ke dokter sebelum memulai menggunakan produk herbal,karena dokter akan memberitahu jika obat herbal yang ingin anda gunakan memiliki efek samping atau tidak. Cari suplemen herbal yang berasal dari biji klabet, adas,jintan. Tumbuhan herbal ini memiliki efek estrogenik, yang berarti mengandung zat yang bertindak sebagai estrogen sintetis. Estrogen sintetis mendorong pertumbuhan dan kelengkapan di dalam jaringan payudara.

2. Sebenarnya olahraga tidak akan memperbesar payudara anda, tetapi akan membuat penampilan lebih kencang. Olahraga juga akan memperbaiki postur tubuh, yang dapat meningkatkan tampilan payudara anda. Tekan kedua telapak tangan sekeras mungkin di depan dada anda selama lima detik dan lepaskan Ulangi hingga 10 kali. Push-up dan latihan lengan lain yang berulang kali membawa telapak tangan di depan dada akan membuat payudara anda terlihat lebih kencang. Untuk hasil terbaik, gunakan seorang pelatih pribadi untuk membantu anda menemukan teknik yang tepat.

3. Banyak wanita yang salah memilih bra yang cocok buat mereka, sehingga payudara terlihat lebih kecil.Dengan memakai bra yang tepat atau bra longgar, sirkulasi darah lebih akan mencapai payudara untuk memberikan tampilan payudara yang lebih penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar