Senin, 19 September 2011

Cara Mendapatkan Pacar Cantik

Cara Mendapatkan Pacar  Cantik

Semua pria menginginkan seorang wanita yang cantik untuk menjadi pasangan atau pacar mereka. Membayangkan sosok gadis yang menarik dan cara mendapatkannya adalah sebuah tantangan bagi setiap pria. Mencari pacar yang cantik akan lebih mudah jika anda tampan, kaya, atau anda seorang selebriti.Atau anda boleh mencoba cara mendapatkan pacar cantik berikut ini.

1. Meningkatkan penampilan anda.Jangan khawatir jika anda tidak tampan secara alami. Bahkan jika anda memiliki penampilan rata-rata anda bisa menurunkan berat badan anda atau membuat tubuh anda telihat lebih berotot jika perlu.Kunjungi salon rambut yang baik untuk merapikan rambut agar terlihat lebih keren. Perhatikan perawatan anda dari kepala sampai kaki ketika anda mulai mencari pacar yang cantik

2. Jalan-jalan kesuatu tempat dimana biasanya gadis-gadis cantik nongkrong. Cobalah untuk memulai berkenalan dan selalu menjaga agar kelihatan selalu ramah didepan gadis-gadis itu. Luangkan waktu anda ngobrol dengan mereka dan jangan mengharapkan mendapatkan mereka dalam waktu satu malam.

3. Buat daftar teman-teman online dengan mengundang puluhan gadis-gadis cantik untuk terhubung dengan anda. Meninggalkan catatan yang bagus pada halaman jaringan sosial mereka dan menunggu mereka untuk membalas.

4. Pilih gadis yang tampaknya memiliki ketertarikan pada anda. Tanyakan padanya apakah dia bersedia kencan dengan anda, dan tunjukkan anda adalah seorang pria yang romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar