Kamis, 01 September 2011

Cara Merayu Gadis Pemalu

Cara Merayu Gadis Pemalu

Jika anda ingin mendekati seorang gadis pemalu mungkin agak sulit. Anda harus menyiapkan trik untuk menggodanya.Mungkin juga anda memerlukan waktu untuk dekat dengan dia. Dan yang lebih sulit adalah bagaimana cara memulai untuk pertama kalinya, berikut Cara Merayu Gadis Pemalu :

1. Mengodanya setiap hari dengan mengatakan sepatah kata , misalnya "hai"...sambil tersenyum... dengan begitu dia akan merasa nyaman dengan anda.Ini adalah bukan ide yang terlalu bagus untuk anda lakukan , namun ini adalah sebuah trik pedekate yang mungkin membuat dia teringat kepada anda.

2. Cobalah untuk memujinya sesering mungkin , biarkan dia tahu bahwa anda tertarik padanya.

3. Ketika anda melihat dia mulai merasa nyaman dengan anda , cobalah memujinya lagi misalnya memuji tentang kecantikannya atau pakaian yang dikenakannya.

4. Tanyakan sesuatu tentang dirinya misalnya hobinya. Gadis pemalu akan lebih mudah untuk bebicara jika anda mulai dengan pendekatan yang tidak ceroboh.

5. Cari tahu apa kesenangan dia , bila anda telah mengetahuinya , biarkan ia mengetahui bahwa anda juga memiliki kesenangan yang sama dengan dia . Dengan begitu dia akan merasa lebih nyaman dengan anda.

6. Hindari terlalu banyak bicara yang dapat membuat anda kehabisan ide , sebaiknya anda menjadi pendengar yang baik saja dan mendengarkannya dengan serius ketika ia berbicara. Hal itu bisa membuat ia merasa dekat dengan anda.

7. Tanyakan padanya apakah dia mau berkencan dengan anda. Bila dia setuju , biarkan dia yang memilih tempat . Menghabiskan waktu dengan dia sesering mungkin dapat membuat dia tertarik pada anda.



Source : ehow.com

1 komentar:

  1. Bentuk Tumpeng Mini yang imut bisa jadi Bingkisan istimewa saat pesta ulang tahun anak, syukuran, khitanan, pernikahan, kelahiran, peresmian atau acara kantor.
    .
    Nasi Tumpeng semacam Tumpeng Mini ini ternyata cukup populer di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Padang dan Surabaya. Bahkan di kota Medan dan Bali.

    BalasHapus