Jumat, 09 September 2011

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Scorpio

 Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Scorpio

Seseorang dengan zodiak scorpio dilahirkan antara tanggal 23 oktober - 22 november. Setiap zodiak memiliki sifat dan karakter yang berbeda termasuk cewek scorpio. Apa yang anda ketahui tentang wanita scorpio ? Mereka itu adalah wanita yang menyukai keindahan yang luar biasa. Mereka juga tidak ingin mendominasi pasanagan ataupun pacar mereka. Baca terus artikel ini untuk mengetahui wanitascorpio lebih lanjut :

1. Cewek Scorpio memiliki sifat kepemimpinan bawaan dan mereka mencintai kekuasaan.Kerja keras merupakan pilar kepribadian wanita Scorpio.

2. Wanita scorpio dapat menyimpan rahasia hingga tak seorangpun tau termasuk pasangannya.Oleh karena itu banyak temannya curhat tentang sesuatu rahasia mereka kepada wanita zodiak scorpio karena mereka yakin terjamin kerahasiaanya.

3. Cewek scorpio bukan tipe yang kasar dan pendendam.

4. Sifat yang khas dari cewek scorpio adalah mereka akan sangat hati-hati memilih teman-temannya yang dapat dia percaya.Dia tidak akan pernah mempertahankan hubungan dengan orang-orang tidak layak.

5. Dia adalah seorang gadis yang sangat pencemburu terhadap pasangannya. Dia cenderung cemburu terhadap anda, karena itu jangan sekali-kali membuat hatinya mencemburui anda. Namun dia adalah wanita yang sangat setia kepada anda dalam situasi terburuk sekalipun.

6. Jika anda melakukan sesuatu kebaikan untuk anda maka dia akan membalasnya empat kali atas kebaikan anda.

7. Dia bisa memberikan dukungannya dengan tenang dan stabil dalam keadaan yang terburuk ketika anda menghadapi masalah. Dia sangat menyukai keindahan dan pintar memasak.

8. Dia tau apa yang anda dipikiran anda , jadi jangan coba-coba menyembunyikan sesuatu dari dia .

9. Cewek scorpio sangat menyukai musik, karena itu mereka sering menghabiskan waktu hanya mendengarkan musik kesukaan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar