Minggu, 10 Juli 2011

Tips Mendekati Cewek Cantik

Tips Mendekati Cewek Cantik

Setiap pria berkeinginan memiliki kekasih cantik .Tetapi masalahnya adalah tidak tau bagaimana caranya mendekati dan memulai pembicaraan dengan cewek idaman tersebut. Dengan memiliki tips mendekati cewek cantik , apa yang ada dalam impian anda selama ini akan menjadi kenyataan . Bagaimana caranya mendekati cewek-cewek cantik ?

1. Kita semua tau setiap cewek memiliki karakter yang berbeda . Anda harus menguasai dan berlatih bagaimana cara mendekati cewek cantik dan berbicara di depan mereka, semakin sering anda melakukan itu , maka tidak akan lama lagi kemungkian impian anda akan segera terkabul. Satu keuntungan buat anda , anda akan tau bahwa wanita memiliki karakter yang berbeda-beda , dan untuk mendekati mereka tentu dengan cara yang berbeda-beda pula.

2. Salah satu cara yang paling mujarab untuk mendekati cewek cantik adalah rasa percaya diri .Pikirkan semua aset positif yang Anda miliki dalam diri Anda. Jangan terlalu terlalu arogan atau sombong tentang diri ketika datang untuk memperkenalkan diri. Satu yang perlu anda tau , wanita cantik tak hanya melihat anda dengan penampilan,mobil,dan uang . Mereka lebih suka , anda bisa membuat mereka tertawa.

3. Cara lain untuk mengetahui bagaimana untuk mendekati cewek cantik adalah pastikan diri anda sopan dan rapi dan bersih. Tidak ada cewek yang suka melihat cowok yang sering memotong pembicaraan .

4. Ketika anda mendekati gadis cantik , anda harus bersabar dan tidak menunjukkan keinginan anda untuk mendapatkan nomor teleponnya (kesannya kurang baik bro) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar