Minggu, 17 Juli 2011

5 Cara Membuat Wanita Orgasme

5 Cara Membuat Wanita Orgasme

Setiap pria tentu ingin melihat pasangan mereka merasakan  orgasme, namun banyak pasangan belum tentu dapat mencapai orgasme tersebut. Jika anda mengikuti tips di bawah ini anda bukan hanya membuat kenikmatan yang luar biasa atau orgasme , namun juga membuat momen ini sulit untuk dilupakan pasangan anda  .

1. Rileks dan Nikmati
Sebagian besar wanita memandang seks sebagai sebuah pengalaman emosional dan fisik dan umumnya tidak mudah terangsang dengan pria. Anda harus tau sebagian besar wanita merasakan orgasme bukan hanya karena sentuhan dan rangsangan dari pasangan tetapi hati yang rileks .

2. Foreplay
Jika anda ingin melihat pasangan anda orgasme , jangan lupakan foreplay yang cukup, dan anda harus cukup mengerti zona erotis yang dimiliki wanita. zona sensitif wanita banyak sekali misalnya leher,payudara,klitoris dan lain-lain, manfaatkan kesempatan untuk menyentuh zona erotis itu dengan baik.

3. Jangan terlalu terburu-buru
Banyak wanita mengaku bahwa mereka tidak cukup merasakan orgasme hanya dengan waktu yang singkat , tidak seperti pria umumnya hanya membutuhkan beberapa menit telah mampu mencapai orgasme. Tujuan melakukan seks bukan hanya untuk orgasme semata, namun lebih dari itu, untuk menciptakan hubungan yang romantis dan jauh dari frustasi dan masalah dalam sebuah hubungan.

4. Atur Pernapasan anda
Bernapaslah dalam-dalam dan perlahan-lahan ini akan membantu anda memperpanjang seks dan anda juga dapat menyinkronkan pernapasan anda dengan mitra anda, yang akan sangat erotis bagi anda berdua dan memberikan perasaan menjadi "satu" dalam melakukan hubungan seksual bersama pasangan anda.

5. Jangan Lakukan Posisi seks yang Terlalu rumit
Tujuan utama anda melakukan hubungan seks dengan pasangan adalah mencapai orgasme.
Maka dari itu usahakan gaya seks yang anda lakukan jangan terlalu rumit. Tidak perlu anda terfokus dengan gaya pemain film blue yang sering anda tonton karena itu bisa menyakitkan pasangan anda , sehingga tidak mungkin untuk mencapai orgasme. Lakukan posisi seks yang hot dan disenangi pasangan anda .


Source : ezinearticles.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar