Kamis, 21 Juli 2011

Cara Mudah Mengecilkan Perut

Cara Mudah  Mengecilkan Perut

Bagaimana cara mengecilkan perut ? Mungkin pertanyaan itu pernah di ucapkan orang yang memiliki perut buncit , salah satu yang sering bertanya tentang hal itu adalah saya sendiri . Saya selalu berusaha bagaimana cara untuk mengembalikan perut saya menjadi normal alias langsing . Karena dengan perut yang buncit penampilan juga rasanya kurang menarik , dan yang terpenting adalah masalah kesehatan saya menjadi terganggu karena perut besar yang saya miliki. Misalnya penyakit yang sering muncul adalah ,mudah capek,nafas terganggu,jantung sering berdebar dan masih banyak lagi. Untuk itu saya mencari bagaimana cara untuk mengecilkan perut saya yang sangat mengganggu kehidupan saya. Berikut Cara Mudah Mengecilkan Perut


1. Merubah pola makan sangat efektif untuk mengecilkan perut anda , makanlah dengan porsi yang lebih sedikit namun teratur. Semakin sedikit kalori yang anda konsumsi semakin terbuka kesempatan anda untuk mendapatkan perut yang langsing.

2. Jika kebiasaan anda sering ngemil lebih dari 6 kali dalam sehari , sebaiknya anda harus melupakan itu dan tetap fokus pada tujuan anda sebelumnya untuk mendapatkan perut yang normal.

3. Konsumsi banyak air mineral atau air putih

4. Seberapa banyak uang yang anda habiskan untuk membeli makanan atau minuman ? sehingga perut anda menjadi sebesar itu, bagaimana jika kebiasaan menghabiskan uang untuk membeli makanan dan minuman anda stop dulu . Cobalah anda tabung uang tersebut, ini pasti lebih baik dari pada anda membeli makanan atau minuman yang akan menambah perut anda semakin tidak terkendali.

5 . Olahraga yang teratur sangat efektif untuk mengecilkan perut anda , karena saat olahraga ,lemak yang tertimbun di area perut akan dibakar oleh aktifitas olah raga tersebut .

6. Ini adalah cara yang paling dahsyat , sering-seringlah berpuasa . Saat menjalani puasa tetap konsumsi air putih yang cukup .

Jika anda memang serius untuk mengecilkan perut , lakukanlah tips diatas dengan konsisten selama beberapa bulan. Percayalah saya melakukan itu dan sekarang menuai hasil dengan memiliki perut yang langsing , dan kesehatan saya semakin membaik . Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar