Senin, 25 Juli 2011

Tips Agar Payudara Indah Dan Kencang

Tips Agar Payudara Indah Dan Kencang

Setiap wanita tentunya ingin memiliki payudara yang indah, untuk mendapatkan itu tentu payudara harus dirawat agar kelihatan lebih kencang dan menarik.Payudara juga sangat berpengaruh pada penampilan anda sehari-hari , apalagi wanita yang usianya masih muda namun memiliki payudara yang sudah kendor rasanya membuat kepercayaaan diri semakin anjlok,. Merawat payudara tidak harus mahal kok,  Berikut Tips agar payudara indah dan kencang .

1. Jangan memakai pakaian yang terlalu ketat sehingga dapat membuat sirkulasi darah menjadi tidak lancar,hal ini berpengaruh terhadap payudara anda. Pakailah bra yang terbuat dari bahan yang lembut seperti sutra .

2. Makanlah makanan yang mengandung vitamin A,E dan C seperti wortel, buah jeruk, pisang dan sayuran hijau(bayam,seledri). Lemak juga berguna untuk payudara ,tetapi harus yang berasal dari nabati misalnya minyak zaitun,alpukat dan kacang-kacangan. Tomat dan brokoli juga baik untuk memperkecil kemungkinan anda terkena kanker payudara.

3. Pijat adalah cara yang sangat efektif untuk menjaga keindahan payudara anda. Lakukan pemijatan 5-10 perhari dan anda akan melihat hasil yang cepat. Anda harus memijat payudara dengan perlahan dan hati-hati dalam gerakan melingkar dengan telapak tangan .

4. Latihan payudara adalah cara yang baik untuk mendapatkan payudara yang kencang dan indah ,Push up adalah olahraga yang berguna untuk dada. Tipsnya adalah, rapatkan siku dengan tubuh saat push up, untuk menekan payudara agar lebih kencang. Lakukan beberapa kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Anda perlu tahu, kulit payudara mengandung sangat sedikit kolagen, terutama di areola, kulit di sekitar puting payudara. Ketika Anda mandi, jangan menggosok terlalu kasar payudara dengan handuk atau menggosok. Karena di bagian sekitar puting sangat sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar