Kamis, 14 Juli 2011

Inilah Penyebab Wanita Selingkuh

Penyebab wanita selingkuh

Apa penyebab wanita selingkuh ? Apa yang ada dipiran mereka sehingga tega berbuat curang terhadap pasangan mereka dengan selingkuh ? Dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan biro perkawinan Inggris, menemukan bahwa dari 3.000 peserta, hampir 20 persen wanita mengakui kecurangan.Sulit memang untuk menyimpulkan apa sebab wanita selingkuh, Terkadang kesalah pahaman juga dapat menyebabkan wanita selingkuh selain alasan lain tentunya .Berikut beberapa Penyebab wanita selingkuh adalah :

1. Menghilangkan stress
Umumnya wanita selingkuh memang karena rumah tangga yang kurang harmonis sehingga menyebabkan stres bagi mereka, nah ...karena itu pula mereka mulai mencari bagaimana caranya menenangkan hati. Saat seperti inilah wanita gampang selingkuh untuk penghilang stres, mencari sensasi, mengobati diri sendiri . Karena mereka merasa bahwa pasangannya sudah tak mampu mengatasi masalah yang berlarut-larut, selingkuh adalah pelarian mereka.

2. Untuk Memanaskan Hubungan
Rata-rata setiap hubungan pernah merasa jenuh dalam menjalani hubungan .Terkadang wanita ingin kembali ke masa-masa indah sewaktu dulu, dia pun mencari cara bagaimana untuk melakukan itu, termasuk mencari-cari masalah agar terjadi konflik
Setelah dapat berdamai dengan konflik tersebut biasanya pasangan menjadi lebih hangat.
"Bebas dari pertengkaran belum tentu berada dalam hubungan yang kuat. Konflik menciptakan gairah," ujar Psikolog Bonnie Weil, penulis buku 'Adultery: The Forgivable Sin'.

3. Mereka Ingin berpisah
Sebagian wanita selingkuh adalah pelarian , sebenarnya yang mereka lakukan hanya karena ingin berpisah dengan pasangan . Terutama bagi seorang ibu . Berpisah dari suami bukanlah hal yang mudah dan sering timbul rasa bersalah pada anak. Pria sangat jarang sekali memaafkan istri mereka yang ketahuan selingkuh , biasanya mereka akan segera mengakhiri pernikahan mereka.

4. Bosan Dengan Kehidupan seks
Pasangan yang telah bersama-sama lama sering mengeluh bahwa kehidupan seks mereka menjadi membosankan atau basi. Hampir 81 % wanita mengatakan demikian . Hal itulah yang mendorong selingkuh terjadi . kadang wanita akan membohongi karena mereka merasa tidak ada spontanitas dalam hubungan mereka lagi," kata pakar hubungan Seth Meyers, Psy.D, Los Angeles Psikolog dan penulis Resep Cinta Dr Seth . "Keinginan untuk sering bercinta dengan berbeda pria bisa memicu wanita, terutama wanita muda untuk berselingkuh. Biasanya wanita berumur 20-an berselingkuh karena mereka penasaran ingin mencoba berhubungan intim dengan pria lain yang bukan suaminya,ingin tau berbagai jenis seks.



Source : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar