Jumat, 15 Juli 2011

Penyebab Wanita Memiliki Nafsu Seksual Tinggi

Penyebab Wanita Memiliki Nafsu Seksual Tinggi

Gairah seks yang sehat adalah penting baik pria maupun wanita , libido atau gairah seks yang terlalu tinggi atau rendah dapat menimbulkan masalah dalam hidupnya. Setiap wanita berbeda dalam hal ini, beberapa wanita secara alami lebih sensitif terhadap rangsangan seksual dari pada yang lain . Wanita yang memiliki nafsu tinggi tentu lebih sensitif terhadap rangsangan ,sentuhan,ciuman tentu ini membuatnya terangsang , tapi ada sebagian wanita malah tidak merasakan apa-apa ketika di sentuh,dirangsang maupun dicium oleh pasangannya. Jelas ini adalah sebuah masalah seksual yang perlu diwaspadai .Namun demikian hal ini dapat diobati dengan obat atau terapi .

Penyebab wanita memiliki nafsu seksual tinggi adalah :

1. Wanita yang memiliki gangguan bipolar cenderung memiliki dorongan seks yang tinggi. Kondisi ini juga dikenal sebagai gangguan manic-depresif. Konseling atau pakar psikologis dan obat menyeimbangkan suasana hati dapat digunakan untuk membantu mengendalikan kondisi dan banyak gejala yang terkait dengan itu.

2. Sindrom gairah seksual adalah kondisi yang menyebabkan seorang wanita memiliki libido yang sangat tinggi,bahkan sentuhan sedikit dapat menyebabkan dia mengalami orgasme atau bahkan multi orgasme Dia memiliki perasaan konstan kepenuhan di daerah kelamin akibat aliran darah berlebihan. Hal ini dapat menyebabkan seorang wanita tidak menikmati seks karena stimulasi konstan luar biasa.

3. Hyperadrenalism disebabkan oleh tingginya tingkat hormon adrenalin dalam tubuh. Kondisi ini dapat disebabkan oleh kortikosteroid atau obat lain seperti epinefrin. Gejala lain yang dapat menunjukkan seorang wanita menderita hyperadrenalism adalah jumlah lemak yang tinggi pada bagian atas punggung, rambut tubuh meningkat, rambut wajah dan hilangnya rambut di kulit kepala.

4. Tumor pankreas endokrin , juga dapat menyebabkan seorang wanita memiliki libido yang tinggi. Jika tumor berkembang di pankreas, dapat menyebabkan seorang wanita mengeluarkan insulin yang besar, somaostatin dan glucagons, yang dapat mempengaruhi kadar hormon dan membuat wanita lebih aktif secara seksual.



Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar