Jumat, 01 Juli 2011

Alasan Wanita Berpura-pura Orgasme

Alasan Wanita Berpura-pura Orgasme

Setiap pria akan merasa bahagia saat ia mampu membuat pasangaanya merasa terpuaskan atau orgasme .Tetapi banyak pria tidak tau bahwa pasangan mereka pura-pura orgasme saat bercinta. Akan tetapi wanita pasti tau dan meyadari pentingnya kepercayaan diri seorang pria saat melakukan hubungan intim,oleh karena itu perempuan sering bertindak pura-pura orgasme.

Berikut Alasan wanita berpura-pura orgasme

1. Sulit mencapai orgasme
Banyak wanita sulit untuk mendapatkan orgasme , namun mereka tetap melakukannya dengan harapan mencapai klimask atau orgasme. Masalahnya sikap seperti ini akan membuat pasangan anda merasa tak nyaman , mau-ga mau wanita biasanya pura-pura orgasme demi menghilangkan rasa ketidaknyamanan si pria.

2. Tidak Mood
Wanita yang tidak mood bercinta biasanya ingin menyelesaikan hubungan intim dengan anda cepat selesai , tetapi pria tidak tau itu. Pria biasanya mengharapkan wanita juga mencapai orgasme dan sama-sama menikmati seks. Itu sebabnya para wanita ini tidak punya pilihan lain, mereka harus memalsukan orgasme mereka agar suami tercinta merasa senang.

3. Masalah kesehatan
Beberapa wanita memiliki masalah kesehatan terutama berkaitan dengan fungsi seksual mereka. Banyak wanita yang justru merasa sakit saat bercinta. Bagi mereka seks adalah penderitaan, sehingga cara termudah mempercepat sesi percintaan adalah dengan memalsukan orgasme.

4. Tidak Cukup Waktu
Kebanyakan wanita tidak bisa orgasme dalam hitungan menit , sedangkan si pria tak mampu menyanggupinya, alasan terbaik agar permainan segera selesai adalah wanita bersandiwara dengan pura-pura orgasme.

5. Self Orgasm
Tidak semua perempuan dapat mencapai orgasme melalui hubungan seksual, beberapa hanya dapat mencapainya melalui stimulasi klitoris, dalam banyak kasus, seks oral adalah taruhan terbaik. Hal ini menyebabkan mereka berpura-pura orgasme agar seks dapat cepat selesai dengan pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar