Minggu, 03 Juli 2011

Cara Membuat Pria Puas di Ranjang

Cara Membuat Pria Puas di Ranjang

Hasrat seorang pria dan wanita hampir sama gan , tidak terkecuali dalam urusan ranjang . Wanita juga harus tau dan mengerti apa yang di sukai pria ketika melakukan hubungan intim . Jangan hanya menunggu serangan dari sang suami. Buatlah hubungan intim yang penuh variasi dan sensasi , maksudnya wanita tak selalu harus menunggu suami yang mendominasi saat melakukan hubungan intim dengan istri, tunjukkan bahwa anda seorang wanita bisa memuaskan pria pasangan anda dengan cara apapun yang disenangi pasangan anda tersebut. Berikut cara membuat pria puas di ranjang :

1. Cium pria pasangan anda , berikan dia desahan-desahan erotis di mana anda suka , baik itu di ranjang ,kamar mandi,ruang tamu dan lain-lain. Ini adalah cara paling paling hot yang di sukai pria di seluruh dunia (selain bencong ya ..he.he..).

2. Jangan ragu untuk bertanya pada suami anda bagaimana memperlakukan dia saat di ranjang . Dengan begitu anda dan pasangan akan menikmati suasana bercinta yang begitu berkesan dan romantis.

3. Yang satu ini yang paling fatal , jangan pernah anda membuat dia merasa bersalah di depan anda ketika berhubungan seks. Karena hal itu akan membuat kepercayaan diri si suami jatuh, dan memperburuk suasana ranjang anda. Jika anda merasa suami anda kurang sesuatu , bicarakan setelah selesai melakukan hubungan intim tentunya dengan cara tidak membuat dia tersinggung.

4. Berikan pujian kepada suami anda ,tunjjukkan betapa anda menyayanginya . Pria manapun tentu menunggu wanita pasangannya memuji mereka saat berhubungan seks. Misalnya 'aku sangat puas malam ini' atau 'kamu luar biasa malam ini'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar