Senin, 04 Juli 2011

Foto Seksi Uli Auliani

Uli Auliani cewek kelahiran Bandung 20 november 1985 , ia merupakan seorang selebriti tanah air yang namanya sudah begitu di kenal orang . Tidak terhitung berapa judul film,ataupun sinetron yang dia bintangi , salah satunya adalah 'Pulau Hantu 2' . Selain tampil di dunia akting Uli Auliani juga seorang presenter infotainment Kroscek yang tayang di Trans TV. Dalam beberapa film yang di perankan oleh Uli Auliani dia berani tampil vulgar, misalnya saat Uli tampil di film DEDEMIT GUNUNG KIDUL anda akan melihat betapa indahnya lekuk tubuh artis cantik ini . Dimana saat itu Uli Auliani tampil hot dan syur sedang mandi. Di dunia maya Uli Auliani juga banyak di cari orang termasuk gue ..he..he . Karena di internet banyak beredar foto seksi Uli Auliani dalam berbagai pose. Penasaran ? Ini dia Foto seksi Uli Auliani

Uli Auliani

Uli Auliani seksi

Foto syur Uli auliani

foto hot uli auliani

foto syur uli auliani

2 komentar:

  1. dah engga asing gan,kalau artis fotonya pada sexsi-sxsi,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. sexy bener gan serius dehhhhh.......

    BalasHapus