Sabtu, 16 Juli 2011

8 Pemandangan Terindah dan Mengagumkan di Dunia

Setiap negara memiliki pemandangan-pemandangan yang indah .Di Indonesia banyak sekali pemandangan yang terkenal dan di senangi banyak orang , sampai-sampai banyak wisatawan dari luar negeri berkunjung untuk melihat secara langsung keindahan tersebut.Misalnya Pulau Bali, Danau Toba,candi borobudur dan masih banyak lagi. Pemandangan yang indah tentu dapat menghangatkan hati dan menyejukkan pikiran kita menjadi segar kembali . Makanya setiap hari liburan banyak orang mencari tempat untuk menyenangkan hati mereka dengan mengunjungi tempat-tempat indah. Jika kita mempunyai cukup uang , ga ada salahnya juga kita mengunjungi pemandangan yang terindah menurut anda , pemandangan seperti apa yang anda suka misalnya keindahan laut,bangunan-bangunan kuno,keajaiban arsitektur ,atau sebuah kota yang menakjubkan . Lihat bule-bule yang datang ke Indonesia mereka datang pada umumnya untuk bersenang-senang tentunya di tempat yang mereka suka . Biasanya mereka memilih pemandangan yang menurut mereka indah , katakanlah Pulau Bali mereka senang mengunjungi Pulau Bali Karena keindahannya sudah terkenal di seluruh penjuru dunia . Berikut 8 pemandangan terindah dan mengagumkan di dunia yang ada di bawah ini :

1. Cliffs of Moher
Cliffs of Moher

Tempat ini dianggap sebagai yang paling indah karena terletak di tepi laut Atlantik yang memanjang begitu luas,tempat ini membuat kita merasa seperti Kita berada di ujung dunia ketika kita berdiri di atasnya. Berdiri di tebing ini merupakan pengalaman yang luar biasa, namun Anda juga dapat mencoba gelombang dari Samudra Atlantik yang sering juga digunakan oleh peselancar untuk menyulut adrenalin. Gelombang di sini sangat terkenal sebagai Raksasa Moher. Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini pada bulan Oktober.

2. Tembok Besar Cina
tembok besar cina

Tembok besar Cina adalah salah satu keajaiban dunia. Ada yang mengatakan bahwa tembok besar Cina kelihatan dari luar angkasa dan ini masih menjadi perdebatan benar atau tidaknya. Tetapi satu yang pasti tembok besar Cina merupakan bangunan paling mengagumkan yang pernah di buat oleh manusia.

3. Paris Skyline – The View of Paris at Night
 Paris Skyline – The View of Paris at Night

Paris terkenal dengan keindahannya terutama pada malam hari. Napoleon Bonaparte tercatat yang merubah kota paris menjadi kota cahaya.Keberadaan menara Eiffel juga ibarat daya tarik tersendiri dari kota Paris.Menara dapat dilihat dari setiap sudut di kota paris, Perancis. Saat perayaan tahun baru menara Eiffel di hiasi dengan pesta cahaya yang mengagumkan dan luar biasa.

4. Gunung Matterhorn di Swiss
Gunung Matterhorn di Swiss

Tercatat dalam sejarah bahwa hampir 500 pendaki gunung tewas untuk menaklukkan gunung ini. Gunung setinggi 14,692 kaki, diselimuti oleh salju dengan medan yang sangat sulit. Jika anda tidak dapat mendaki gunung ini karena berbahaya , anda bisa menyaksikan keindahan Gunung Matterhorn ini dari danau Riffelsee . Saat cerah bayangan gunung akan terlihat sangat indah di permukaan danau.Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah antara Juli hingga Oktober, karena pada saat itu jalur kereta ini dibuka untuk umum menuju danau Riffelsee .

5. Grand Canyon di Amerika Serikat
Grand Canyon di Amerika Serikat

Siapa yang tidak kenal dengan Grand Canyon, sebuah kawasan yang mencakup tebing 18 mil dan meluas sampai 277 mil. Dengan kedalaman hingga 1 mil, Grand Canyon menjadi tujuan wisata alami yang populer. Meskipun tidak terdalam atau paling luas, tapi Grand Canyon tidak diragukan lagi sebagai kumpulan dari tebing batu yang paling berwarna-warni.

6. Kuil Machu Picchu di Peru
Kuil Machu Picchu di Peru

Kuil Machu Picchu di bangun dengan konsep yang luar biasa menakjubkan . Keindahan terpancar melalui teknik konstruksi bangunan yang dibangun oleh suku Inca pada abad ke-15. Selain itu, di tempat ini Anda dapat melihat bagaimana matahari terbit di lembah Urubamba yang akan memberikan Anda sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Bangun pagi-pagi dan pergi ke Machu Picchu, dan jika Anda beruntung, Anda akan menjadi salah satu dari 400 orang pertama yang mengunjungi Machu Picchu setiap hari.Anda akan mendapatkan kesempatan untuk pergi ke sebuah daerah yang disebut Huayna Pichu di mana tempat ini adalah tempat tinggi yang memungkinkan Anda untuk melihat reruntuhan Machu Picchu dengan bonus pemandangan hutan awan yang indah. Juni adalah salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Machu Picchu, dan pada hari Minggu Anda dapat mengunjungi Pasar Pisac bersama dengan turis lainnya.

7. Tiger Nest di Bhutan
Tiger Nest at Bhutan

Dragon Nest terletak di tepi tebing di lembah Paro di Bhutan. Tempat ini mampu memukau para pengunjung. Satu-satunya suara yang akan memecah keheningan tempat ini adalah doa para biarawan dan suara dari peralatan ibadah mereka. Pemandangan paling indah dapat ditemukan di kebun sangtopelri di depan gunung Tiger Nest yang dapat dicapai dengan mobil kabel sederhana yang sering digunakan oleh para biarawan.

8. Great Barrier Reef di Australia
Great Barrier Reef di Australia

Apakah anda pernah menyaksikan terumbu karang terbesar di dunia ? Kalo belum pergi saja ke Australia terletak di lepas pantai Australia,Great Barrier Reef menyajikan pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Sangat berwarna-warni dan tempat penangkaran terumbu karang yang indah dan juga rumah bagi banyak hewan laut seperti buaya air asin, Sea Dragon, dan lebih dari 125 jenis hiu. Anda dapat mencoba untuk melakukan penyelaman dari Lady Elliot Island. Anda bisa menyelam di tempat ini ,air lautnya sangat jernih sekali sebening kristal . September dan Oktober adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Great Barrier Reef karena cuaca alam yang memungkinkan Anda untuk melihat keindahan terumbu karang dengan lebih jelas.


Source : mostinterestingfacts.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar