Jumat, 29 Juli 2011

5 Area Sensitif Wanita Agar Orgasme

5 Area Sensitif Wanita Agar Orgasme

Anda dapat memuaskan pasangan anda di tempat tidur selama anda tahu bagian mana dari tubuhnya untuk merangsang. Pada dasarnya, tubuh wanita memiliki 5 bagian yang paling sensitif,jika anda ingin dia untuk menikmati pengalaman bercinta yang menyenangkan.

Selain bibirnya, ada 5 area yang Anda harus selalu merangsang dalam setiap pengalaman bercinta dengan dia:

1. Puting payudara
Membelai payudara pasangan ketika melakukan hubungan intim adalah salah satu yang harus anda lakukan.Anda dapat menggunakan tangan anda untuk merangsang putingnya atau menghisap lembut dengan mulut Anda. Setelah itu anda boleh berpindah ke area sensitif lainnya

2. Leher
Leher seorang wanita sangat sensitif terhadap ciuman. Saat anda sedang memeluknya dari belakang dan menggunakan tangan anda untuk membelai payudaranya,anda dapat mencium lehernya penuh gairah .


3. Punggung
Anda dapat julurkan lidah anda dan jilat punggungnya dari atas ke bawah, yang pasti akan membuatnya merinding dan ini akan mendongkrak nafsu pasangan anda.


4. Paha
Salah satu area paling sensitif pada wanita adalah paha. Belaian yang lembut akan membuat pasangan anda puas dengan permainan anda

5. Vulva
Ini adalah bagian paling sensitif dari tubuh wanita, terutama klitoris. Klitoris terdiri dari lebih dari 8.000 ujung saraf, yang membuatnya menjadi bagian paling sensitif dari tubuh manusia. Dengan melakukan seks oral pada dirinya, Anda pasti akan membawanya ke orgasme lebih kuat dan memuaskan.

4 komentar:

  1. Apalagi kalau mengenai G-Spot. bisa membuat wanita orgasme sampai mengeluarkan cairan banyak yang menyemprot

    BalasHapus
  2. waw mantap juga gan infonya,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  3. thx untuk infonya bagus banget gan

    BalasHapus