Kamis, 28 Juli 2011

Fobia Aneh Orang-orang Terkenal

Fobia adalah rasa ketakutan pada suatu hal secara berlebihan. Seseorang yang menderita Fobia memang sangat aneh dan tidak rasional, misalnya takut melihat laba-laba(arachnofia) atau yang paling serius adalah fobia takut bertemu orang (sociophobia) ini tentunya butuh pengobatan. Berikut 5 Fobia Aneh Orang-orang Terkenal

1. Oprah Winfrey
Oprah Winfrey

Oprah Winfrey adalah seorang pembawa acara telivisi. Ia menderita fobia takut permen karet yang sudah dideritanya sejak saat ia masih berusia belia. Itu berawal ketika Oprah menemukan tumpukan permen karet dalam lemari yang di simpan oleh neneknya. Dan tak disangka penemuannya itu membuatnya menderita takut permen karet hingga saat ini.

2. Wood Allen
Wood Allen

Wood Allen adalah seorang aktor dan penulis skenario berusia 74 tahun. Ia menderita Fobia yang cukup komplit dimana dia takut dengan banyak hal. Ini merupakan Fobia yang sangat menggangu si penderita , takut dengan ketinggian,takut ruangan tertutup,takut serangga, dan kekhawatiran melebihi orang normal. Selain itu Wood juga takut dengan warna-warna cerah,takut lift dan masih banyak lagi.

3. Natalie Wood
Natalie Wood

Natalie Wood adalah seorang aktris . Ia menderita Fobia takut air, dan sangat takut berada dalam air. Ia sendiri tidak pernah mengetahui sejak kapan ia mulai takut yang berlebihan dengan air, namun menurut kabar menyebut, fobia itu terjadi sejak sang ibu menipunya untuk berdiri di atas jembatan dalam sebuah adegan film, jembatan sengaja di buat rapuh agar Natalie terjatuh ke dalam air .

4. Alfred Hitchcock
Alfred Hitchcock

Alfred Hitchcock adalah seorang sutradara dan produser . Ia menderita Fobia takut dengan telur. Menurutnya telur adalah sesuatu yang sangat menjijikkan dan tidak pernah mencicipi telur sepanjang hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar