Rabu, 13 Juli 2011

5 Jenis Trik Merayu untuk Dapatkan Kekasih

5 Jenis Trik Merayu untuk Dapatkan Kekasih

Bagaimana cara anda merayu untuk dapatkan kekasih ? Ada yang mengatakan bahwa dari cara merayu dapat menggambarkan kepribadian anda. Menurut para ahli dari Kansas University yang telah melakukan riset dan penelitian tentang penemuan ini bahwa ada 5 cara merayu yang paling umum dilakukan oleh banyak orang , dan Menurut Ketua Penelitian Dr. Jeffrey Hall, tidak ada perbedaan signifikan antara perayu pria maupun wanita. Berikut 5 Jenis Trik Merayu untuk Dapatkan Kekasih :

1. To the poin
Mungkin dari namanya saja anda sudah dapat menerka seperti apa tipe perayu to the poin , yaitu tidak takut mengekspresikan ketertarikan mereka secara fisik maupun seksual. Cenderung agresif dan biasanya terlihat jelas kalau dia sedang mendekati anda . Biasanya tipe ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk jadian alias berpacaran.

2. Tradisional
Jadi ingat deh waktu sekolah dulu , kayaknya sih gue berada dalam tipe tradisional ini, dimana waktu itu saya selalu mencari informasi tentang si dia sebelum mendekatinya. Cara merayu jenis ini biasanya dilakukan pria yang cenderung pemalu , pas bener ama gue yang super pemalu..he..he. .

3. Sopan
Tipe ini pas buat teman gue waktu itu , dimana saat mendekati wanita butuh waktu yang lama, karena sebelum menyampaikan rasa cinta ia terlebih dulu mencari tips-tips dan mempelajari bagaimana cara merayu yang baik . Mereka juga tidak segan-segan mencontoh pengalaman teman-temannya yang sudah punya pacar tentunya.Oleh sebab itu tipe ini sangat menghargai arti penting dari sebuah hubungan asmara karena bukan sesuatu yang mudah didapatkan.

4. Tulus
Biasanya tipe ini ketika merayu berarti dia benar-benar sayang pada anda , menyukai anda apa adanya ,perhatian adalah ciri khas perayu tipe ini. Biasanya, rayuan dia lakukan dengan cara romantis, sangat berkesan dan sentimentil.

5. Playful
Tipe ini kayaknya kurang baik lo ,Tipe playful biasanya merayu hanya untuk membuatnya lebih percaya diri. Kebanyakan tidak ada hubungannya dengan perasaan dia yang sebenarnya. Biasanya, dia tidak berniat menjalin kencan atau hubungan yang lama. Baginya, merayu hanya untuk kesenangan dan membahagiakan diri sendiri.



Source : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar