Kamis, 21 Juli 2011

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Banyak orang yang berjuang untuk mengurangi berat badan , namun tidak sedikit juga orang yang sedang berusaha bagaimana untuk menambah berat badan mereka. Berikut cara menambah berat badan dengan cara yang sehat dan alami :

1. Hitung berapa banyak kalori yang anda butuhkan setiap hari , misalnya anda butuh 2300 kalori setiap hari , maka anda tambahkan 500 kalori sehingga jumlah yang anda konsumsi 2800 kalori.

2. Makanlah makanan yang berkalori tinggi , misalnya roti,gandum,kacang merah,kentang,daging unggas tanpa lemak,ikan,jagung,kacang hijau.

3. Makan dengan teratur dan konsisten salah satu meningkatkan berat badan secara sehat dan alami , tetap makan tiga kali sehari dengan jadwal yang teratur pagi,siang dan sore.

4. Menambah porsi makanan yang anda konsumsi setiap hari

5. Tetap olah raga untuk mengkontrol berat badan anda secara sehat dan alami,dan melancarkan metabolisme pada tubuh anda.

6. Jauhi makanan cepat saji,dan lemak tinggi. Konsultasikan dengan ahli gizi untuk mengetahui makanan protein tinggi,karbohidrat tinggi dan lemak sehat yang akan anda konsumsi setiap hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar