Jumat, 01 Juli 2011

Gaya Bercinta Paling Hot

Gaya bercinta paling hot

Bagaimana menciptakan gaya bercinta paling hot adalah kewajiban setiap pasangan yang sudah menikah. Terkadang gaya bercinta atau variasi bercinta yang monoton alias itu-itu saja membuat pasangan cepat bosan melakukan hubungan intim . Hubungan seks yang baik akan membawa keharmonisan yang lebih sempurna dalam kehidupan suami-istri. Berikut gaya bercinta Paling hot :

1.Missionary Style
Hubungan intim yang paling umum di lakukan orang , posisi wanita dibawah dan pria diatas .

2.Woman on Top
Wanita paling menyukai gaya ini , posisi wanita diatas dan si pria dibawah . Wanita yang memegang kendali dan melakukannya dengan penuh nafsu akan membuat wanita lebih cepat orgasme.

3. Style Spoon
Gaya bercinta ini disebut juga gaya sendok, karena posisi kita yang mirip seperti sendok ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan. Posisi istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementara suami berada di belakang istri dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul istri dari belakang.

4. Style Spoon Sex Dealing
Gaya bercinta ini cocok dilakukan wanita yang sedang hamil karena posisi yang berhadap-hadapan dengan pasangan tidak akan mengganggu kandungan si wanita. Saat akan penetrasi wanita mengangkat kaki memberikan ruang untuk suami .

5. Seating Position sex style
Gaya bercinta ini istri duduk dipangkuan pria dan saling berhadap-hadapan. Posisi bercinta ini memungkinkan anda dan pasangan anda saling menyerang untuk mencapai kepuasan bersama.

6. Doggie Style
Gaya bercinta tipe ini disukai kaum pria , karena keindahan tubuh istri anda, mulai dari pinggul,pantat akan terlentang dihadapan anda dengan jelas . Selain itu, gaya doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar