Jumat, 08 Juli 2011

Payudara Terbesar di Dunia Tanpa Silikon

Annie Hawkins-Turner adalah pemilik payudara terbesar di dunia , dan ini merupakan payudara asli 100% maksudnya tanpa operasi atau silikon. Ukuran payudara Annie Hawkins-Turner 102 ZZZ , ukuran sebesar itu jelas sudah mengganggu aktifitas Annie bahkan kemungkinan menyiksanya. Oleh karena besarnya payudara wanita asal Atlanta, Georgia ini , ternyata itu membuatnya masuk dalam daftar Guinness World Record sebagai pemegang rekor pemilik payudara terbesar alami di dunia. Beratnya mencapai 50,8 kilogram dengan ukuran cup bra 102ZZZ. Pertumbuhan payudara yang tidak normal ini dirasakan Annie Hawskins-Turner sejak ia berusia 9 tahun, sementara ibu dan saudara wanitanya memiliki ukuran yang normal alias ideal. Sejak saat masih duduk di bangku sekolah ia menjadi bahan ejekan teman-teman karena itu. Bahkan dia menjadi bahan perhatian orang yang melihatnya. Coba anda bayangkan payudara itu melebihi besarnya perut Annie saat hamil , luar biasa bagaimana ia bisa bergerak dengan beban seberat itu.
Annie belajar menerima kondisinya setelah bertemu Alan, pria yang menjadi suaminya. "Alan membuat hidup saya berubah. Dia membuat saya mencintai diri saya dan mengubah saya. Ia bahkan memperlakukan saya seperti ratu. Dia mengasihi saya dan anak-anak saya. Dia adalah malaikat saya, bukan hanya malaikat seksual." alan suaminya telah meninggal 6 tahun yang lalu setelah membina rumah tangga dengan Annie selama 13 tahun , ia begitu terpukul dengan meninggalnya sang suami yang memberinya cinta yang tulus dan yang selalu menemaninya disaat apapun.

Payudara terbesar di dunia

Payudara Terbesar di Dunia Tanpa Silikon

Annie Hawkins-Turner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar