Selasa, 23 Agustus 2011

Tips Mudah Cara Memikat Wanita



Apa rahasia khusus untuk memikat wanita? Yah, meskipun tidak ada pil ajaib, ada banyak hal yang harus dilakukan untuk meningkatkan peluang anda untuk menarik perhatian seorang wanita. Inilah Tips Mudah Cara Memikat Wanita :

1. Anda tidak akan pernah tahu di mana anda dapat bertemu dengan wanita istimewa.Bisa aja ketemu di kafe,di sekolah,di kampus atau bahkan di warung pas beli sesuatu. Untuk itu selalu menjaga penampilan adalah cara yang baik untuk memikat wanita. Jaga kuku anda tetap bersih,mintalah bantuan pendapat penata rambut tentang gaya rambut terbaik buat anda.

2. Pakailah pakaian yang trendi dan mengesankan, bukan berarti anda harus memakai jas dan dasi . Coba lihat sekeliling anda dan perhatikan seperti apa pakaian yang membuat mereka terlihat keren dan tidak jadul, kemudian terapkan pada diri anda sendiri. Selaraskan juga pakaian dengan sepatu yang anda kenakan .

3. Pakailah farfum yang aromanya memikat dan di sukai wanita.

Jika anda telah melakukan semua 3 langkah di atas, anda akan merasa lebih percaya diri.Jadilah dirimu sendiri! Jangan kasar dan memaksa.Dengarkan apa yang dikatakannya, tapi benar-benar mendengarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar