Kamis, 04 Agustus 2011

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Salah satu metode tradisional terbaik pemutih kulit, terutama wajah, adalah dengan pepaya. Hal ini karena papain, enzim yang terkandung dalam pepaya, membantu untuk meringankan, melembutkan dan kulit terkelupas. Jika digunakan secara teratur, pepaya juga akan mengurangi munculnya bintik-bintik coklat , sehingga kulit lebih halus. Ada banyak produk kecantikan komersial yang mengandung pepaya. Namun,selain harganya mahal,terkadang sulit didapatkan . Produk yang anda buat di rumah akan lebih ekonomis dari pada anda membeli. Hal ini juga akan bebas dari pengawet dan isi kimia lainnya. Berikut tips memutihkan kulit wajah secara alami :

1. Ambil sebuah pepaya dan buang kulit serta bijinya dengan pisau dan dipotong-potong.

2. Blender potongan pepaya dengan kecepatan sedang dalam blender selama kira-kira 30 detik.Pastikan pepaya tersebut benar-benar halus.

3. Bersihkan wajah anda dengan air bersih dan keringkan dengan handuk kering. Olesi wajah anda dengan pepaya yang anda blender dan haluskan tadi secara merata , hindari area sekitar mata saja. Gunakan lumuran pepaya sebanyak mungkin pada wajah anda , biarkan selama 10 menit.

4. Sekarang cuci wajah anda dengan air hangat dan keringkan wajah anda.Lalu oleskan pelembab.

5. Lakukan cara ini rutin setiap hari .Kulit Anda akan terasa lebih putih dalam waktu sekitar tiga minggu.



Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar