Minggu, 14 Agustus 2011

Cara Membuat Cinta Lebih Bermakna

Cara Membuat Cinta Lebih Bermakna

Kehidupan percintaan bisa menjadi gersang dan tidak seperti yang dulu. Banyak faktor yang menyebabkan keretakan hubungan diantara anda dan pasangan anda yang mungkin tidak anda sadari. Sudah seharusnya anda dan pasangan anda membenahi dengan membangun satu sama lain untuk membentuk perasaan saling cinta. Berikut tips cara membuat cinta lebih bermakna

1. Komunikasi yang baik antara anda dan pasangan merupakan gerbang menuju kebahagiaan. Cobalah merubah keburukan anda masing-masing selama ini dengan cara menanyakan bagaimana perasaan pasangan anda,tanyakan apa di lagi senang atau lagi sedih,pelajari kepribadian pasangan anda lebih dalam agar saling cinta yang tak akan pernah terpisahkan dan cinta yang lebih bermakna tentunya.

2. Membantu pasangan anda ketika dia dalam kesulitan menunjukkan bahwa anda peduli. Tunjukkan rasa sayang anda kepada pasangan anda sekalipun melakukan hal-hal kecil yang membuat ia senang,itu akan membuat cinta anda lebih bermakna.

3. Sisihkan waktu anda untuk berjalan berduaan dengan pasangan anda kesuatu tempat yang anda sukai. Misalnya dengan piknik,olahraga,berkemah dan lain-lain.

4. Jaga dirimu baik-baik , jauhi segala sesuatu yang dapat memicu keretakan hubungan anda , seperti selingkuh .

5. Sesekali goda pasangan anda dengan mengirimkan pesan singkat dari handphone anda tentang kecantikannya,keseksiaanya,aromanya dan lainnya.

6. Berikan kejutan pada pasangan anda dengan membelikan sesuatu yang disukainya.

7. Berbagi keinginan dan fantasi untuk bercinta dengan cara saling terbuka ketika berhubungan intim dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar