Selasa, 09 Agustus 2011

4 Tips Membuat Cewek Jatuh Cinta

4 Tips Membuat Cewek Jatuh Cinta

Langkah awal mendapatkan seorang gadis idaman adalah membuat dia merasa bahagia. Cinta bukan sesuatu yang akan terjadi dalam semalam, tetapi jika niat anda baik dan anda memperlakukan seorang gadis yang tepat,hampir mustahil cewek idaman anda untuk tidak jatuh cinta dengan anda. Berikut 4 Tips Membuat Cewek Jatuh Cinta :

1. Jika anda ingin seorang gadis jatuh cinta dengan anda ,pastikan anda bisa membuat dia merasa bahagia.Buatlah dia merasa dihargai,dikagumi dan berikan perlakuan yang membuatnya senang dan enjoy didekat anda. Seorang cewek kemungkinan jatuh cinta dengan seorang pria saat ia tau bahwa pria itu penting baginya.Membuatnya tersenyum, membuatnya tertawa, dan menunjukkan bahwa dia bisa bahagia dengan anda adalah hal yang terbaik membuatnya jatuh hati kepada anda.

2. Bersiaplah untuk menjadi teman yang baik bagi dirinya, berusahalah selalu ada saat cewek idaman anda membutuhkan kehadiran anda didekatnya. Seorang wanita tidak akan membuka dirinya kepada orang yang tidak bisa menjadi teman baginya. Cewek akan merasa terkesan kepada anda , saat anda membuat dia merasa terlindungi,dan menemaninya saat ia sedang ada masalah.

3. Jika anda ingin seorang wanita jatuh cinta dengan anda, anda harus menunjukkan betapa ia berarti bagi anda.Tunjukkan rasa cinta anda yang begitu besar kepadanya .Sering menciumnya,merangkulnya dan melakukan hal-hal yang manis baginya seperti mengajak makan malam berdua,memberi setangkai mawar,menjemput saat ia pulang kerja. Ketika seorang wanita tau betapa ia berarti bagi anda, ini membantu dia merasa aman dan meningkatkan kemungkinan bahwa dia akan jatuh cinta dengan anda.

4. Tunjukkan padanya bahwa anda tulus dan jujur mencintainya​​.Seorang wanita tau ketika seseorang tidak benar atau tidak tulus menyayanginya ... ini disebut intuisi wanita. Karena itu jika anda berpura-pura mencintainya ,wanita tidak akan membiarkan anda masuk dalam kehidupannya. Tetapi jika anda tulus mencintainya dia akan memberikan imbalan yang seimbang buat anda yaitu menyerahkan cintanya kepada anda .



Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar