Sabtu, 13 Agustus 2011

Ciri-ciri Orang Sedang Jatuh Cinta

Ciri-ciri Orang Sedang Jatuh Cinta
Jatuh cinta terasa indah, meskipun terkadang cinta bisa menyakitkan. Banyak orang tidak mengetahui ia jatuh cinta atau hanya sekedar nafsu belaka saja, karena keduanya hampir tidak bisa dibedakan . Seperti kata-kata bijak berikut 'Nafsu karena cinta' atau 'Cinta Karena Nafsu' .Hal terbaik bagaimana untuk mengetahui bahwa kamu sedang jatuh cinta adalah belajar tentang apa yang membuat anda jatuh cinta, sehingga anda tidak akan membuat kesalahan bodoh. Berikut Ciri-ciri Orang Sedang Jatuh Cinta

1. Sadarilah bahwa jatuh cinta menciptakan bahan kimia dalam tubuh anda yang membuat anda merasa tinggi. Karena itu, anda mungkin tidak peduli tentang apa yang terjadi di dunia sekitar anda.

2. Ketahuilah bahwa dunia mungkin tampak lebih terang dan lebih indah ketika anda sedang jatuh cinta. Jangan heran jika hampir tidak ada yang bisa membuat anda marah.

3. Anda selalu ingin tau tentang seorang yang anda cinta, mulai dari apa yang disukainya,yang dibencinya,hobynya bahkan apa yang membuat ia tertawa.

4. Perhatikan bahwa anda mulai mencoba untuk menghibur kekasih anda ketika dia sedih. Saat dia sedih, itu membuat anda merasa sedih juga.

5. Sadarilah bahwa anda mungkin tidak dapat melakukan tugas atau pekerjaan anda bahkan yang paling sederhana sekalipun ketika anda sedang jatuh cinta - ini adalah karena anda sering terganggu memikirkan orang lain.

6. Anda tidak dapat berkonsentrasi pada apa pun yang anda lakukan dalam waktu yang lama ketika anda sedang jatuh cinta. Setiap kali anda berada jauh dari kekasih anda, anda tidak bisa berhenti memikirkannya.

7. Anda dapat mengabaikan hal-hal negatif yang anda lihat dalam diri kekasih anda. Tidak ada yang sempurna, dan kadang-kadang ketidaksempurnaan membuat kekasih anda lebih menawan dihadapan anda.


Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar