Kamis, 11 Agustus 2011

Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar ?

Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar ?

Belum punya pacar ? ... bukan sesuatu yang memalukan kok,tetapi apakah memang anda tidak berniat untuk memiliki seorang pacar ? Atau mungkin karena anda seorang pemuja rahasia ? Atau alergi dengan cewek ? Atau malah kaga tau nyari pacar lagi...he...he... becanda bro , gue juga belum punya pacar kok , padahal sudah 10 tahun lulus dari SMA . Ada yang bilang cari pacar itu gampang , sebagian lagi bilang tidak mudah , entah mana yang benar kaga tau nih bro . Wajah yang ganteng,tampan,kaya bukan sebuah penentu anda memiliki pacar bukan ? Lalu apa yang menyebabkan sampai hari ini kita tidak punya pacar ? Jawab... sendiri aja bro .... he..he..
Cari pacar bisa dimana aja bro... bisa di sekolah, Kampus, tempat kerja ataupun di suatu tempat yang belum anda tau dimana. Cara dibawah ini mungkin bisa membantu anda bagaimana cara mendapatkan pacar :

1. Ketahui seperti apa tipe cewek yang anda cari. Buatlah daftar sifat-sifat yang menarik bagi anda, seperti kecerdasan, penampilan, ambisi, rasa humor, atau menghormati perasaan orang lain.

2. Pastikan anda siap untuk sebuah hubungan baru dengan menyisihkan atau melupakan setiap keluhan tentang pacar-pacar lama.

3. Pelajari cara membuat seorang gadis merasa nyaman di dekat anda.

4. Pertimbangkan setiap wanita yang ingin kamu jadikan pacar , apakah sudah sesuai dengan pacar kriteria kamu ?

5. Terlibat dalam kegiatan yang anda sukai, mungkin disini kesempatan untuk bertemu gadis-gadis baru . Memperluas wawasan anda dan lingkaran teman.

6. Jika anda memiliki rasa pada seorang gadis tertentu ,biarkan teman-teman anda tau bahwa anda menyukai cewek itu.Mintalah seseorang yang anda percaya untuk diam-diam bercerita tentang minat anda pada gadis yang anda suka itu ...gitu loh.

7. Jika anda tidak memiliki keberanian untuk langsung mendekati seorang gadis yang kamu suka , pertimbangkan untuk menjadi pengagum rahasia dia untuk sementara waktu. Lakukan perbuatan yang memberi tahu tentang ketertarikan anda pada dirinya.



Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar