Selasa, 09 Agustus 2011

Tanda-Tanda Pria jatuh Cinta Kepada Wanita

Tanda-Tanda Pria jatuh Cinta Kepada Wanita

Banyak pria sulit untuk menyadari atau bahkan mengakui bahwa ia sedang jatuh cinta,mungkin artikel ini dapat membantu anda memahami perasan anda yang sesungguhnya terhadap seorang wanita . Ketika jaman SMA dulu gue pernah ngerasain jatuh cinta sama seorang wanita yang begitu banyak membuat perubahan bagi diriku,mungkin anda juga pernah merasakan seperti apa yang gue rasakan ketika jatuh cinta kepada seorang cewek . Berikut Tanda-Tanda Pria jatuh Cinta Kepada Wanita :

1. Jika anda sulit untuk tertidur pada malam hari karena anda berpikir tanpa henti tentang seorang gadis, maka kemungkinan anda jatuh cinta.

2. Jika anda terus-menerus membayangkan seorang gadis dalam situasi apapun,kemungkinan juga kamu sedang jatuh hati padanya.Ini termasuk tidak mampu berkonsentrasi pada pelajaran di sekolah atau membuat kesalahan pada pekerjaan karena anda tidak fokus.

3. Jika anda seorang pria yang sebelumnya kurang peduli tentang rambut dan pakaian,namun tiba-tiba ingin terlihat rapi terutama ketika bertemu seorang gadis ,kemungkinan anda jatuh cinta.

4. Saat kamu melihat seorang gadis pergi bersama sahabat lelakinya timbul rasa cemburu di hati anda kemungkinan anda sedang jatuh hati padanya.

5. Jika anda sering curi-curi pandang dengan si dia mungkin anda jatuh cinta padanya.



Source : ehow.com

2 komentar: