Senin, 08 Agustus 2011

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria

Ejakulasi dini adalah gangguan seksual yang umumnya terjadi pada pria.Hal ini merupakan masalah yang perlu segera ditangani karena bisa merusak keharmonisan dalam kehidupan seksual anda .Ejakulasi dini dapat terjadi karena penyebab psikologis atau fisik, atau kombinasi dari kedua faktor tersebut. Pada tahun 1992 survei Kesehatan Nasional dan Kehidupan Sosial di Amerika menemukan bahwa sekitar 30% dari laki-laki mengalami ejakulasi dini. Berikut Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria :

1. Menentukan jenis ejakulasi dini yang anda miliki sebelum anda mulai mencari solusi. Jika anda memiliki masalah dengan ejakulasi dini sejak anda mulai berhubungan seks, masalah ini disebut sebagai ejakulasi dini primer.Informasi ini akan membantu dokter menentukan perawatan terbaik.

2. Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh faktor psikologis karena pola-pola yang dibentuk saat pertama kali anda mulai berhubungan seks.Mungkin anda telah terbiasa dengan ejakulasi cepat yang sering anda praktekkan misalnya dengan masturbasi atau sering melakukan seks bebas sewaktu muda .Kecemasan tentang kinerja seksual anda, atau bahkan kecemasan umum,juga dapat menyebabkan ejakulasi dini.Ejakulasi dini juga bisa disebabkan oleh berbagai kondisi medis, seperti gangguan tiroid, infeksi prostat atau uretra, ejakulasi aktivitas sistem refleks yang abnormal, kerusakan sistem saraf dari operasi atau trauma atau abnormal hormon atau tingkat kimia otak.

3. Ketika anda telah menemukan penyebab anda mengalami ejakulasi dini,maka anda dapat mulai pengobatan. Jika ejakulasi dini terjadi karena alasan psikologis, dokter anda mungkin menyarankan anda mencoba teknik meremas. Ketika anda merasa bahwa anda akan ejakulasi, mintalah pasangan anda dengan lembut meremas ujung penis tepat di bawah kepala untuk beberapa saat hingga desakan menghilang desakan itu menghilang. Tunggu setidaknya 30 detik sebelum melanjutkan foreplay. Ketika anda mencapai titik ejakulasi, mintalah pasangan anda untuk melakukan teknik meremas lagi. Terus lakukan ini sampai anda merasa bahwa anda dapat melakukan kontrol ejakulasi yang baik.


Source : ehow.com

1 komentar:

  1. masturbasi yang terburu2 karena takut ketahuan adalah masalah umum yang diderita pria. karena penis membiasakan dengan ejakulasi terlalu cepat

    BalasHapus