Rabu, 17 Agustus 2011

Tips Menulis Surat Cinta Romantis Buat Kekasih

Tips Menulis Surat Cinta Romantis Buat Kekasih

Biasanya wanita sangat senang ketika mendapat kiriman surat cinta romantis dari seorang yang mereka suka.Mampu mengungkapkan perasaan dan berbagi kasih melalui selembar kertas akan sangat berarti bagi wanita yang anda cintai. Sulit memang mengungkapkan perasaan dengan kata-kata tentang dia .Disini ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda menulis surat cinta romantis untuk orang yang anda cintai. Walaupun sekarang jamannya sudah serba modren alias ga jamannya surat-menyurat , tetapi tak ada salahnya kan... jika apa yang anda lakukan demi menyenangkan kekasih hati anda termasuk dengan surat cinta romantis ini.

1. Mengatur suasana romantis surat cinta termasuk penggunaan kata-kata yang indah dan mengesankan.Surat cinta anda harus ditulis tangan. Mengirim surat cinta padanya melalui email tidak akan seromantis menulis dengan tangan.

2. Dengan menuliskan tanggal,bulan dan tahun di surat cinta bukan berarti surat cinta anda terlalu bersifat formal. Tuangkan perasaan anda seromantis mungkin, dengan begitu surat cinta anda akan sangat berharga bagi kekasih si dia.

3. Mulailah menuliskan surat cinta romantis dengan beberapa kalimat tentang mengapa anda memutuskan untuk menulis surat cinta kepadanya. Ceritakan perasaan anda saat jauh darinya,kerinduan anda padanya,mimpi indah bersamanya.

4. Isi paling utama dalam surat cinta romantis yang anda tulis adalah tentang mengapa anda jatuh cinta padanya.Surat cinta romantis menggambarkan apa yang anda sukai tentang dirinya,bagaimana perasaan anda saat bersama dengannya,saat jauh darinya,bagaimana kehidupan anda telah berubah sejak anda bertemu dengannya,berikan pujian tentang keistimewaan dirinya buat anda.



Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar