Sabtu, 13 Agustus 2011

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Bau badan tidak sedap sangat mempengaruhi percaya diri seseorang , bahkan bisa dibilang ini memalukan . Beberapa faktor yang menyebabkan bau badan tak sedap adalah faktor makanan yang kurang sehat,kelainan ginjal dan hati, infeksi jamur serta kebersihan badan. Jika anda merasa bau badan anda karena faktor medis disarankan segeralah berobat kedokter . Namun jika anda ingin memanfaatkan pengobatan secara alami yang lebih efesien ,berikut tipsnya :

1. Siapkan bahan berikut : 1 sendok makan rosemary kering, 1/2 cangkir baking soda dan 1/2 cangkir tepung jagung. Campurkan ketiga bahan tersebut dalam mangkuk besar.

2. Campur semua bahan secara menyeluruh dan merata.

3. Setelah itu tuangkan bahan tersebut kesebuah kantong plastik lalu ikat dengan rapat , agar udara atau air tidak masuk kedalam. Simpan ditempat sejuk dan kering .

4. Kemudian gunakan campuran tersebut di bagian badan yang menyebabkan masalah bau badan anda. Campuran ini menawarkan beberapa solusi untuk bau badan anda. Tepung jagung fungsinya untuk membantu menyerap bau , baking soda untuk mencegah keringat berlebihan dan rosemary untuk menetralkan bau bau badan.

Lakukan secara rutin pengobatan menghilangkan bau badan diatas . Jaga pola makan anda dengan banyak mengkonsumsi makanan berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayuran ,sebaiknya  jauhkan gula ,rajinlah olahraga, serta menjaga kebersihan tubuh . Mudah-mudahan dengan melakukan tips diatas bau badan anda segera teratasi.


Sumber : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar